Sepakat Tim Tim Raksasa Di Liga Jerman Bersedia Menolong Tim Tim Kecil

Sepakat Tim Tim Raksasa Di Liga Jerman Bersedia Menolong Tim Tim Kecil

Berita Terbaru – Empat kelompok utama di Bundesliga, khususnya Bayern Munich, Borussia Dortmund, RB Leipzig, dan Bayer Leverkusen mengumpulkan 20 juta euro untuk dikirim ke klub-klub kecil di Jerman sehingga mereka dapat membuat di tengah-tengah pandemi infeksi Corona.

Sepkat Tim Tim Raksasa Di Liga Jerman Bersedia Menolong Tim Tim Kecil

Persaingan Bundesliga telah ditangguhkan selama beberapa waktu sejak 13 Maret lalu. Hingga saat ini patut dipertanyakan kapan oposisi akan ditahan kembali meskipun ada deklarasi bahwa penangguhan akan selesai sampai 30 April. Keadaan ini tidak berdampak pada klub kaya. Bagaimanapun, klub kecil dipengaruhi. Karena mereka tidak bisa mendapatkan gaji dari tiket. Mereka juga tidak mendapatkan uang tunai dari hak siar.

Keadaan sulit yang dialami oleh klub-klub kecil di Bundesliga dan Bundesliga 2 akhirnya membuat keempat klub bergerak. Mereka menganggap kegiatan ini sebagai demonstrasi solidaritas. “Bersama dengan tiga anggota Liga Champions yang berbeda, kita perlu memberikan tanda solidaritas kepada semua klub di Bundesliga dan 2. Bundesliga dengan kegiatan ini,” kata CEO Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge, seperti diungkapkan oleh Goal International.

“Dalam situasi sulit ini, penting bahwa bahu yang lebih membumi memperkuat bahu yang lebih rapuh. Dengan ini, kita juga perlu menunjukkan bahwa sepak bola berdiri bersama sekarang,” dia mendorong. Pandemi infeksi mahkota ini membuat berbagai klub membuat strategi yang tidak menyenangkan. Beberapa perlu memotong tingkat gaji pemain dan staf, dan ada juga klub yang menunda angsuran pemain mereka.

Ada juga seseorang yang perlu menyerahkan gajinya. Misalnya klub Bundesliga, Union Berlin, yang mengatakan kelompok pertama dan staf kabin pribadi mereka juga akan memberikan kompensasi mereka di tengah-tengah maraknya mahkota ini. “Ini luar biasa yang harus kita kelola,” kata presiden Uni Dirk Zingler. “Maksud klub kami adalah sepak bola. Jika tidak ada yang lain, pada titik itu klub akan menghubungi pusat kenyataan kami.” “Dewan, staf kami, kru, dan staf ceruk yang disediakan telah bekerja keras dalam hampir beberapa bulan sebelumnya untuk menjamin pencapaian di Bundesliga. Saat ini mereka memberikan banyak uang untuk melewati keadaan darurat ini bersama-sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *