Secara Mengejutkan Markas Besar El Real Di Jadikan Tempat Untuk Menampung Perlatan Kesehatan Corona

Secara Mengejutkan Markas Besar El Real Di Jadikan Tempat Untuk Menampung Perlatan Kesehatan Corona

Berita Terbaru – Markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, akan menjadi perantara untuk menyingkirkan persediaan klinis selama pandemi infeksi corona. Setiap hadiah yang didapat, termasuk dari dunia game, akan ditempatkan di arena batas 81.000 sebelum dikirim ke spesialis kesejahteraan untuk menjamin penyebaran yang tepat. Mengusulkan situs resmi Real Madrid, klub ini bekerja sama dengan Dewan Olahraga Nasional (CSD) untuk memasok dan menyebarluaskan gadget klinis yang akan digunakan oleh pekerja kesehatan untuk mengelola pandemi infeksi corona di Madrid, Spanyol. Spanyol adalah salah satu negara Eropa dengan kasus infeksi corona terbanyak.

Secara Mengejutkan Markas Besar El Rael Di Jadikan Tempat Untuk Menampung Perlatan Kesehatan Corona

Mengumpulkan informasi dari worldometer pada Jumat (27/3/2020) dini hari waktu setempat, Spanyol mencatat 56.197 kasus dengan 1.100 kasus meninggal dan 1.863 diumumkan lega karena Covid-19. Pemerintah Spanyol juga telah memaksa kuncian sejak sepekan lalu yang digelar sampai kapan pun 12 April mendatang. “Karena upaya terkoordinasi dengan Dewan Olahraga Nasional (CSD), Santiago Bernabeu menawarkan ruang untuk cadangan hadiah pasokan klinis yang diharapkan dapat memerangi pandemi ini,” kata proklamasi Real Madrid di situs resminya.

“Semua persediaan yang disisihkan akan dikirim ke spesialis kesejahteraan Spanyol, di bawah pemerintah Spanyol, dengan tujuan agar aset yang benar-benar diperlukan digunakan dengan cara terbaik dan paling produktif.” Real Madrid juga memberikan kantor kepada setiap individu yang perlu memberikan hadiah kepada Kementerian Kesehatan Spanyol. Sementara itu, persaingan Liga Spanyol 2019-2020 tidak dapat diselesaikan ketika akan kembali.

Namun, Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, mengatakan bahwa kebutuhannya sekarang adalah menyelesaikan Liga Spanyol pada musim 2019-2020. Liga Spanyol, bersama dengan kelas-kelas penting lainnya di Eropa telah ditangguhkan karena pandemi infeksi corona. “Kebutuhan adalah menyelesaikan musim ini,” kata Luis Rubiales. “Kami tidak dapat merendahkan grup pada saat ini. Grup harus benar-benar maju.”

“Ada banyak kelompok yang bertahan untuk menyelesaikan musim ini. Pada saat negara pulih dari infeksi corona, itu akan menjadi satu menit untuk menyelesaikan musim ini,” lanjut Rubiales. Terlepas dari kenyataan bahwa itu tampaknya tidak masuk akal, Rubiales juga percaya persaingan Liga Spanyol dapat dipindahkan kembali pada bulan Mei. “Bagaimana kalau kita percaya saya di luar markas dan kita bisa kembali bermain menjelang awal Mei,” katanya. “Saya tidak percaya itu bisa dibayangkan (mundur pada bulan Mei), namun saya perlu menyangkal ukuran saya dengan alasan bahwa kami perlu memperluas jadwal kompetisi.” “Intinya adalah untuk menyelesaikan oposisi musim ini. Itu adalah pemikiran kami,” lanjut Luis Rubiales.f

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *