Rumor Terbaru Mengenai Masa Depan Massimiliano Allegri

Rumor Terbaru Mengenai Masa Depan Massimiliano Allegri

Berita Terbaru – Beberapa gosip yang menghubungkan Manchester United dengan mentor Juventus sebelumnya Massimiliano Allegri terus menyebar akhir-akhir ini. Terlepas dari kenyataan bahwa klub berjuluk Setan Merah itu bergerak bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Rumor Terbaru Mengenai Masa Depan Massimiliano Allegri

Allegri sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United. Bagaimanapun, ketika Jose Mourinho berada dalam situasi yang sulit, nama mentor yang pernah melatih AC Milan bahkan dirujuk. Masalah ini semakin membumi dan semakin membumi ketika Mourinho dikeluarkan dari kursi pelatihan pada bulan Desember 2018. Namun, hal itu menurun sedikit ketika Ole Gunnar Solskjaer disebut sebagai penerus Mourinho.

Pada saat itu pembicaraan serupa kembali setelah Setan Merah jatuh dan hampir duduk di situasi paling mendasar dari klasemen Liga Premier. Siklus itu terus berulang, namun Allegri belum pernah ke Old Trafford belum lama ini. Sebuah perkembangan bit dari proses gosip tentang orang pada umumnya dan keluar ke telinga Allegri. Bagaimanapun, Allegri sendiri tidak bisa terlalu peduli tentang kedekatan masalah ini.

Bagaimanapun itu adalah hal yang spesialis melihat Giovanni Branchini. Dia mengatakan bahwa Allegri meskipun semuanya merasa hebat dengan kepergiannya sejak terisolasi dari Juventus pada 2019. “Tidak ada yang merenungkan mentor satu tahun dari sekarang. Semua orang hanya merenungkan musim ini, kami juga berpusat pada musim ini,” kata spesialis itu kepada Calciomercato. “Max senang dalam tahun-tahun yang tenang ini, dia benar-benar menuntut mereka. Vitalitasnya telah terisi dan hidup dalam realitas yang sama seperti kita semua. Kita akan melihat bagaimana keadaannya berfungsi,” ia melanjutkan.

Bracini sendiri tidak hanya mendominasi Allegri. Pemain Inter Milan yang mendapat kredit di Bayern Munich, Ivan Perisic, juga pelanggannya saat ini. Perisic sesekali menemukan kesempatan untuk bermain dengan Die Bavarians. Bicara sudah, dia akan dikirim kembali ke Inter Milan setelah kerangka waktu kredit ditutup. Bagaimanapun, Branchini percaya Perisic akan bertahan. “Semuanya berjalan seperti yang diharapkan dan setelah itu ada masalah fisik yang menghentikannya. Kami telah mencari, pada saat itu musim istirahat terjadi,” katanya. “Saya tidak punya ide foggiest apa yang akan terjadi, dia adalah pesaing ahli. Bayern benar-benar masih di ujung tanduk, dia sedang mempertimbangkan pengaturan untuk membuat karena di Jerman,” tutup Branchini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *