Penjaga Gawang Milik Juventus Ini Memberikan Sedikit Pencerahan Untuk Menolong Para Korban Infeksi Corona

Penjaga Gawang Milik Juventus Ini Memberikan Sedikit Pencerahan Untuk Menolong Para Korban Infeksi Corona

Berita Terbaru – Salah satu cara agar bisa selamat dari penyebaran virus corona adalah menjalini semua hal yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. Hal ini yang mungkin menjadi sebuah hal yang penting untuk penjaga gawang milik juventus ini.

Penjaga Gawang Milik Juventus Ini Memberikan Sedikit Pencerahan Untuk Menolong Para Korban Infeksi Corona

Salah satu penjaga gawang milik I Bianconeri Wojciech Szczesny menyadarkan semua orang bahwa mereka mematuhi permintaan untuk menjaga diri mereka aman di rumah karena itu akan membantu orang lain yang tidak berdaya melawan infeksi Corona tetap aman. Awak Juventus masa lalu perlu mengalami periode terisolasi. Karena ada sebagian pemain mereka yang mendapat infeksi mahkota. Di antaranya adalah Blaise Matuidi dan Paulo Dybala. Bagaimanapun, setelah periode isolasi dilakukan, para pemain Juve tetap dalam pengaturan hidup khusus mereka.

Ini juga dilakukan oleh Wojciech Szczesny. Dia mengatakan selama periode isolasi dia sunyi namun terus mempersiapkan. “Sudah dua minggu sejak isolat dimulai.” Saya jauh dari yang lain, dengan alasan bahwa keluarga saya kembali ke Polandia, “ungkap Szczesny kepada Sky Sport Italia.” Itu tidak mendasar. Saya beristirahat satu ton, namun saya berlatih setiap hari untuk mempersiapkan diri untuk melanjutkan dengan oposisi. “

Sejak flare-up infeksi mahkota di Italia, oposisi Serie A telah dihentikan. Setelah berita itu naik bahwa Daniele Rugani menunjukkan positif disajikan pada infeksi Covid19. Setelah itu Matuidi dan Dybala mengikuti. Wojciech Szczesny mengakui dia tidak berharap sama sekali bahwa rekannya akan mendapatkan infeksi. “Itu adalah berita yang suram, namun untungnya tidak ada dari mereka yang memiliki indikasi asli,” katanya. “Pengaturan utama tetap di rumah.”

Saat ini pemerintah di seluruh dunia yang negaranya dihadapkan pada infeksi mahkota terus mendorong penduduk untuk tidak tersesat. Mereka didekati untuk tetap di rumah. Wojciech Szczesny juga menyebutkan bahwa orang-orang sesuai dengan intrik. Sejak itu mereka akan memiliki pilihan untuk menyelamatkan nyawa orang lain dan memutus rantai penyebaran infeksi mahkota. “Kita harus menghormati semua prinsip. Penitensi kita dapat membantu orang lain yang semakin tidak berdaya. Kita tetap di rumah,” kata Wojciech Szczesny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *