Penjaga Gawang El Barca Ini Pantas Disodorkan Perjanjian Baru Dengan Catatan Seperti Ini

Penjaga Gawang El Barca Ini Pantas Disodorkan Perjanjian Baru Dengan Catatan Seperti Ini

Berita Terbaru – Legenda El barca Rivaldo mengatakan bahwa Marc-Andre Ter Stegen pantas mendapat persetujuan lain di Camp Nou, jelas kompensasinya tidak dapat dibandingkan dengan Lionel Messi. Ter Stegen adalah salah satu kolom penting El barca. Dia berdiri kokoh di bawah mistar gawang Blaugrana selama empat tahun. Bagaimanapun, saat ini muncul pertanyaan sehubungan dengan masa depannya di El barca. Sejak perjanjian saat ini memiliki dua tahun tambahan yang tersisa di Camp Nou. El barca bermaksud menawarkan kesepakatan lain kepada penjaga gawang Jerman. Namun, tampaknya tawaran itu dibatalkan oleh Ter Stegen.

Legenda El barca Rivaldo mengatakan bahwa Marc-Andre Ter Stegen pantas mendapat persetujuan lain di Camp Nou, jelas kompensasinya tidak dapat dibandingkan dengan Lionel Messi. Ter Stegen adalah salah satu kolom penting El barca. Dia berdiri kokoh di bawah mistar gawang Blaugrana selama empat tahun. Bagaimanapun, saat ini muncul pertanyaan sehubungan dengan masa depannya di El barca. Sejak perjanjian saat ini memiliki dua tahun tambahan yang tersisa di Camp Nou. El barca bermaksud menawarkan kesepakatan lain kepada penjaga gawang Jerman. Namun, tampaknya tawaran itu dibatalkan oleh Ter Stegen. Seharusnya Ter Stegen menolak tawaran pembayaran 6,5 juta euro untuk setiap musim. Dia dikatakan membutuhkan gajinya agar identik dengan tingkat gaji para pemain dalam serangan. Rivaldo tidak menyangkal bahwa Marc-Andre Ter Stegen adalah kiper yang luar biasa. Dia juga mendukung bahwa Ter Stegen akan diberikan kenaikan kompensasi. Namun, ia meminta Ter Stegen untuk mengenal dirinya sendiri. Karena sejajar dengan Lionel Messi dan Luis Suarez sangat luar biasa. "El barca sedang mengatur perluasan perjanjian dengan kiper Ter Stegen, dan saya setuju bahwa dia pantas mendapat gaji superior untuk semua yang telah dia capai untuk klub akhir-akhir ini," katanya kepada Betfair, seperti diungkapkan oleh Goal International. "Jelas, satu ton akan bergantung pada permintaan para pemain karena saya juga tidak menerima bahwa ia harus mendapatkan kompensasi yang sama seperti Suarez atau Messi, namun ia harus menjadi salah satu kru individu yang dibayar lebih baik," katanya. "Dia mentransmisikan keamanan dan sebuah kelompok bekerja dari belakang. Dia menyadari bagaimana cara bermain dengan kakinya, telah menyelamatkan kelompok itu secara umum dan dia benar-benar pantas mendapatkan gaji yang superior," teriak Rivaldo. Sementara mengatur perjanjiannya konon melambat, Marc-Andre Ter Stegen mulai berhubungan dengan berbagai klub. Yang paling umum dirujuk adalah Bayern Munich, namun Ter Stegen minta berita itu, menuntut dia akan tetap tinggal di Camp Nou mengingat fakta bahwa dia dan keluarganya merasa nyaman di Catalan. "Saya memiliki dua tahun tersisa pada perjanjian saya, keluarga saya dan saya optimis di sini, kami di rumah. Tujuannya adalah untuk melanjutkan. Sekarang ada diskusi, namun itu gratis, mengingat fakta bahwa tidak ada "Saya sangat terpusat pada pekerjaan saya, kami memiliki beberapa minggu yang merepotkan di depan dan kami harus menang." "Saya menyerahkan seluruh perjanjian kepada spesialis saya, yang merupakan individu yang dikhususkan untuk itu. dan siapa yang mengungkapkan segalanya padaku. " Marc-Andre Ter Stegen bergabung dengan El barca sejak 2014 lalu. Sejauh ini ia telah tampil beberapa kali untuk Blaugrana.

Seharusnya Ter Stegen menolak tawaran pembayaran 6,5 juta euro untuk setiap musim. Dia dikatakan membutuhkan gajinya agar identik dengan tingkat gaji para pemain dalam serangan. Rivaldo tidak menyangkal bahwa Marc-Andre Ter Stegen adalah kiper yang luar biasa. Dia juga mendukung bahwa Ter Stegen akan diberikan kenaikan kompensasi. Namun, ia meminta Ter Stegen untuk mengenal dirinya sendiri. Karena sejajar dengan Lionel Messi dan Luis Suarez sangat luar biasa.

“El barca sedang mengatur perluasan perjanjian dengan kiper Ter Stegen, dan saya setuju bahwa dia pantas mendapat gaji superior untuk semua yang telah dia capai untuk klub akhir-akhir ini,” katanya kepada Betfair, seperti diungkapkan oleh Goal International. “Jelas, satu ton akan bergantung pada permintaan para pemain karena saya juga tidak menerima bahwa ia harus mendapatkan kompensasi yang sama seperti Suarez atau Messi, namun ia harus menjadi salah satu kru individu yang dibayar lebih baik,” katanya.

“Dia mentransmisikan keamanan dan sebuah kelompok bekerja dari belakang. Dia menyadari bagaimana cara bermain dengan kakinya, telah menyelamatkan kelompok itu secara umum dan dia benar-benar pantas mendapatkan gaji yang superior,” teriak Rivaldo. Sementara mengatur perjanjiannya konon melambat, Marc-Andre Ter Stegen mulai berhubungan dengan berbagai klub. Yang paling umum dirujuk adalah Bayern Munich, namun Ter Stegen minta berita itu, menuntut dia akan tetap tinggal di Camp Nou mengingat fakta bahwa dia dan keluarganya merasa nyaman di Catalan.

“Saya memiliki dua tahun tersisa pada perjanjian saya, keluarga saya dan saya optimis di sini, kami di rumah. Tujuannya adalah untuk melanjutkan. Sekarang ada diskusi, namun itu gratis, mengingat fakta bahwa tidak ada “Saya sangat terpusat pada pekerjaan saya, kami memiliki beberapa minggu yang merepotkan di depan dan kami harus menang.” “Saya menyerahkan seluruh perjanjian kepada spesialis saya, yang merupakan individu yang dikhususkan untuk itu. dan siapa yang mengungkapkan segalanya padaku. ” Marc-Andre Ter Stegen bergabung dengan El barca sejak 2014 lalu. Sejauh ini ia telah tampil beberapa kali untuk Blaugrana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *