Salah Satu Punggawa Milik Atalanta Ini Beberkan Rahasia Penyebaran Corona Virus Yang Begitu Cepat Di Italia

Salah Satu Punggawa Milik Atalanta Ini Beberkan Rahasia Penyebaran Corona Virus Yang Begitu Cepat Di Italia

Berita Terbaru – Para pelaku sepak bola menjadi salah satu target virus corona. Hal ini lantaran banyak sekali laporan yang mengatakan bila para palakuk olahraga sepak ini terjangkit virus mematikan ini. Kapten Atalanta, Alejandro Gomez, mengungkap deklarasi yang diidentifikasikan dengan infeksi corona atau Covid-19 di Italia. Gomez mengatakan bahwa orang-orang di kota Bergamo, yang merupakan basis dari klub Atalanta, adalah distrik paling serius di Italia mengenai infeksi corona, banyak yang menentang usulan pemerintah terdekat.

Salah Satu Punggawa Milik Atlanta Ini Beberkan Rahasia Penyebaran Corona Virus Yang Begitu Cepat Di Italia

Penghuni Kota Bergamo memanfaatkan segala cara untuk menjauh dari kuncian yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Italia. Seperti yang ditunjukkan oleh perintah pemerintah Negara Pizza, penghuninya tidak mau keluar tanpa memandang apakah hanya pergi ke toko umum atau bekerja. Apalagi hanya berjalan-jalan dengan anjing. Hal ini menjadi salah satu cara pemerintah italia dalam mengatasi penyebaran virus corna yang semakin menggila.

Bagaimanapun, Gomez menemukan bahwa manfaat administrasi diabaikan. “Masih ada orang di kota ini,” kata Gomez. “Beberapa keluar untuk lari, beberapa berangkat ke pusat rekreasi untuk sit-up, beberapa mengambil mutt mereka untuk berjalan-jalan karena mereka kelelahan di rumah,” lanjutnya. “Atau di sisi lain ada yang berbohong agar pergi ke pasar,” katanya. “Saya tidak pergi lari meskipun saya olahragawan dan itu adalah kegiatan saya,” katanya. Disposisi yang ceroboh ini membuat Italia menjadi pendukung hilangnya nyawa akibat infeksi corona yang paling tinggi di planet ini.

Sampai kemaren (25/3/2020) tengah malam, 6.820 orang menendang ember dalam terang Covid-19. Memang, bahkan di pekan kemaren(21/3/2020), korban jiwa paling tinggi di Italia menghubungi 793 orang dalam satu hari. Jumlah pada saat itu berkurang menjadi 652 kasus pada hari Minggu dan 602 kasus pada hari Senin.

Meskipun demikian, pada hari Selasa, perjalanan dari penyakit sampar Covid-19 meluas menjadi 743. “Pada titik tertentu, militer datang untuk membawa kotak-kotak pinus dan membakar mayat-mayat di suatu tempat mengingat kenyataan bahwa tidak ada lagi ruang untuk dibahas di sini , “kata sang komandan. “Sangat menyedihkan. Setiap pagi aku bangun menonton berita dan dalam setiap kasus berita mengerikan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *