Kabar Terbaru Perihal Penisolasian Dari Staf Dan Juga Rider Group McLaren

Kabar Terbaru Perihal Penisolasian Dari Staf Dan Juga Rider Group McLaren

Berita Terbaru – Penyebaran virus corona sekarang memang mengalami peningkatan. Sudah hampir seluruh negara sudah laporkan adannya kasus virus yang katannya berasal dari kelelawar ini. Maka dari banyak sekali olahraga yang harus di tangguhkan lantaran penyebaran virus ini semakin menggila.

Kabar Terbaru Perihal Penisolasian Dari Staf Dan Juga Rider Group McLaren

Sebut saja seperti sepak bola, Moto GP, dan basket. Hal ini membuat Formula One pun harus menangguhkan acarannya. Selain itu beberapa tim sudah mengisolasi para staf dan juga ridernnya. Baru baru ini Tim grup McLaren yang telah diisolasi di Australia telah diizinkan pulang. Dikutip dari sumber yang terpercaya, grup McLaren minggu ini akan mengundang kolega yang harus mengalami isolasi dua minggu di Melbourne. Isolate harus diselesaikan setelah salah satu tim kelompok Inggris mencoba positif untuk COVID-19 di depan pembukaan pengaturan Formula 1 2020. S

Acara pembukaan F1 2020 seharusnya diadakan di Sirkuit Albert Park, Melbourne, 15 Maret lalu. Kelompok positif dinyatakan bebas efek samping seminggu yang lalu. Sementara itu, tujuh individu berbeda yang telah mengalami isolat menunjukkan hasil tes negatif. Meskipun hasil tes negatif, kelompok McLaren meskipun semua yang dibutuhkan untuk menyelesaikan waktu isolasi 14 hari.

“Mereka dalam kondisi yang dapat diterima, saya tetap bersama mereka selama beberapa hari dan berbagai rekan senior masih bersama mereka,” kata Ketua Tim McLaren Andreas Seidl di situs resmi grup, Rabu (25/3/2020). “Semua kelompok yang mencoba menunjukkan negatif. Individu yang mencoba positif saat ini merasa lebih baik dan kami mengantisipasi kedatangan mereka ke Inggris (Inggris) minggu ini,” katanya.

Kembalinya tim grup McLaren yang diatur sangat bingung. Dengan cara ini, berbagai pesawat mengurangi rencana karena ketidaknyamanan keterbatasan gerakan di beberapa negara. Meskipun demikian, situs resmi F1 melaporkan bahwa sebagian dari kelompok yang telah jatuh tempo di Australia telah tiba di Inggris. Pandemi COVID-19 telah membatasi balapan pembukaan musim, Grand Prix Australia dan Grand Prix Monaco, harus dibatalkan. Ada enam ras berbeda yang ditangguhkan. Ketua Recipe 1 Chase Carey mengatakan bahwa ia terlepas dari segalanya ingin memulai musim 2020 yang menyoroti 15 hingga 18 balapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *