Ini Klarifikasi Dari El Barca Perihal Pemangkasan Penghasilan Yang Sedang Di Alami Oleh Para Pemainnya

Ini Klarifikasi Dari El Barca Perihal Pemangkasan Penghasilan Yang Sedang Di Alami Oleh Para Pemainnya

Berita Terbaru – El barca yang mengusulkan para eksekutif untuk memangkas tingkat gaji pemain mereka belum mendapat reaksi seragam dari individu-individu dari tenaga kerja di benteng Nou Camp. Kubu El barca bermaksud untuk mengurangi tingkat gaji pemain hingga 70 persen selama persaingan Liga Spanyol dihentikan. Kegiatan El barca ini adalah pilihan sah yang dicatat dalam Pasal 47 Statuta Buruh Spanyol dengan nama ERTE atau File Peraturan Sementara tentang Pekerjaan. Bisnis memiliki otorisasi untuk secara singkat membekukan kontrak bagi para pekerja ketika kondisi moneter, otoritatif atau penciptaan terganggu karena power majeure.

Ini Klarifikasi Dari El Barca Perihal Pemangkasan Penghasilan Yang Sedang Di Alami Oleh Para Pemainnya

Spesialis harus dipekerjakan kembali jika kondisi asosiasi membaik. Meskipun demikian, Presiden Jose Maria Bartomeu mengatakan bahwa dia perlu membicarakan dengan para pemain terlebih dahulu sebelum mengambil pilihan ini. Presiden Josep Maria Bartomeu telah bertemu dengan empat nakhoda El barca, Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto untuk membuka obrolan tentang hal ini.

Meskipun pada awalnya reaksi ketua itu pasti, SPORT saat ini melaporkan bahwa ada beberapa pemain yang menolak proposisi klub. Para pemain anonim ini langsung menolak rencana pengurangan kompensasi. Game menemukan bahwa sebagian pemain tidak memahami mengapa presiden perlu kehilangan mereka ketika klub membuat beberapa kepentingan dalam pertukaran iklan yang, seperti yang akan mereka lihat, tidak memiliki rima atau alasan atau tidak menambah klub.

Selain mereka, ada juga beberapa pemain di area yang berubah yang memahami bahwa kegiatan ini harus diselesaikan. Mereka seharusnya mengakui usulan klub terlepas dari kenyataan bahwa para pemain ini memutuskan untuk berbicara dengan penasihat hukum sebelumnya untuk mengoordinasikan permainan mereka. Para pemain tampaknya belum mengatakan ya namun mereka mengakui pilihan pemotongan kompensasi tidak kekal. Akhirnya, ada juga pemain yang harus duduk teguh di kamp Liga Spanyol bersama AFE, Asosiasi Pesepakbola Spanyol, sebelum menentukan pilihan.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa ada kemungkinan tingkat upah pemain akan berkurang sebesar 10 persen jika grup tersebut tidak dimulai hingga 30 Juni. Namun, AFE sedang berjuang untuk meningkatkan tingkat upah para pemain untuk meningkatkan 15-20 persen jika grup hasil sepanjang akhir musim semi dan para pemain harus bermain setiap 48 atau 72 jam untuk menyelesaikan oposisi. Presiden AFE, David Aganzo, telah menolak pemahaman ini sampai pemberitahuan lebih lanjut. Sampai saat ini, hanya Lionel Messi dari semua kru El barca yang telah dikenal untuk menambah perang melawan pandemi infeksi corona. Messi memberi 1 juta euro, atau sekitar 17,7 miliar rupiah, untuk fokus klinis di El barca dan lingkungan lamanya di Rosario, Argenti
na.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *