Salah Satu Kabar Mengejutkan Datang Dari Pelatih Arsenal Ini

Salah Satu Kabar Mengejutkan Datang Dari Pelatih Arsenal Ini

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui bila dunia sepak bola pertama kali menjadi ramai dibicarakan terumta di liga inggris adalah saat salah satu bos arsenal yaitu Mikel Arteta dikabarkan mendapatkan atau terjangkit oleh virus mematikan. Hal ini membuat secara tiba tiba para pemain yang lain dan juga beberapa staf dari negeri yang sama alami penularan juga.

Salah Satu Kabar Mengejutkan Datang Dari Pelatih Arsenal Ini

Akan tetapi baru baru ini ada kabar baik untuk para penggemar arsenal. Mentor Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan ia telah pulih sepenuhnya dari infeksi corona atau Covid-19. Arteta terkena infeksi corona pada 12 Maret. Itu terjadi dua hari setelah pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, mencoba positif untuk Covid-19. Arsenal dan Olympiakos bersaing di Stadion Emirates (28/02/2020), dalam 32 pertemuan terakhir Liga Eropa.

Hal ini berdasarkan salahs atu media yang juga memiliki nama besar di tanah inggris yaitu dengan nama Evening Standard, Arteta tidak mencapai Evangelos. Saat ini, Arteta telah mengalami perawatan dan detasemen selama sekitar 11 hari. Strategi Spanyol menjamin dia telah pulih dari infeksi corona. “Dibutuhkan tiga hingga empat hari untuk mulai merasa baik, dengan vitalitas lebih, untuk meninggalkan efek samping,” Arteta mengungkapkan kepada TV Spanyol, La Sexta.

“Saya sangat bagus pada saat ini. Saya percaya saya telah pulih,” kata Arteta, sebagaimana dirinci oleh BBC, Senin (23/3/2020). Kemudian lagi, para pemain Arsenal dipesan untuk berlatih dan melaporkan pada Selasa (23/3/2020) setelah menyelesaikan kurungan selama sekitar empat belas hari. Namun, tampaknya jadwal pengumuman pemain Arsenal akan ditangguhkan.

“Karena keadaan saat ini, kami jelas salah dan bertingkah untuk meminta agar pemain kembali,” tulis artikulasi resmi Arsenal. “Selanjutnya kelompok utama pemain pria, wanita, dan pemain pondasi semuanya tinggal di rumah dan menyisakan nyawa.” karena infeksi corona, Liga Premier, posisi paling penting dari Liga Inggris, saat ini sedang tertunda. Berita terbaru, Liga Premier akan dilanjutkan pada 30 April. Penangguhan Liga Premier membuat latihan klub sebentar juga ditutup. Para pemain diberi kemampuan beradaptasi untuk berlatih dalam pengaturan hidup masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *