Kembali Salah Satu Public Figure Di Dunia Sepak Bola Terkena Virus Mematikan Ini

Kembali Salah Satu Public Figure Di Dunia Sepak Bola Terkena Virus Mematikan Ini

Berita Terbaru – Sudah menjadi rahasia umum bila dunia sepak bola menjadi salah satu sektor yang benar benar alami dampak yang luar biasa di tengah tengah virus corna. Seperti yang kita ketahui Pemain sepak bola yang terkontaminasi infeksi corona kebali meluas. Yang terbaru, mentor Galatasaray, Fatih Terim, telah mencoba positif untuk infeksi tersebut. Melalui akun Twitter-nya sendiri, Fatih Terim menemukan bahwa ia secara tegas terkontaminasi oleh infeksi corona pada Senin (23/3/2020) malam waktu lingkungan atau Selasa pagi dini hari WIB.

Kembali Salah Satu Public Figure Di Dunia Sepak Bola Terkena Virus Mematikan Ini

“Seperti yang ditunjukkan oleh efek lanjutan dari tes yang saya lakukan hari ini, saya sangat dinodai oleh infeksi corona,” tulis Terim. Mentor yang saat ini berusia 66 tahun termasuk bahwa ia saat ini berada di klinik darurat dan dalam perawatan yang benar. “Saya dapat diterima di klinik medis. Cobalah untuk tidak stres, saya akan sampaikan secepat mungkin,” kata Terim.

Fatih Terim adalah seorang mentor dengan nama besar di sepakbola Turki. Pria yang dikandung di Adana merawat Galatasaray dalam empat periode. Periode pertama Terim dengan Galatasaray adalah 1996-2000. Dia juga menemukan cara untuk menyemburkan dua klub Serie A Italia, khususnya Fiorentina dan AC Milan, sama seperti melatih kelompok nasional Turki. Bagi Galatasaray, Terim adalah mentor legenda.

Terim, yang telah kembali mempersiapkan Galatasaray sejak 2017, menang sehubungan dengan membawa klub goliath Liga Turki ke berbagai gelar terhormat, baik dalam persaingan lokal maupun Eropa. Dalam persaingan perumahan, Terim secara efektif menyampaikan Galatasaray beberapa kali untuk memenangkan Liga Super Turki. Selain itu, di bawah perintah Terim, Galatasaray juga memenangkan tiga trofi Piala Turki dan lima Piala Super Turki.

Sementara itu, prestasi Tim yang paling tinggi dengan Galatasaray di organisasi klub Eropa adalah memenangkan Piala UEFA (sekarang Liga Eropa) pada musim 1999-2000. Sekitar saat itu, Galatasaray membuat takjub dengan memenangkan Piala UEFA setelah menaklukkan Arsenal dengan hukuman di partai terakhir yang diadakan di Parken Stadium, Kopenhagen. Di tingkat dunia, Terim menemukan cara membawa kelompok nasional Turki melalui putaran eliminasi Euro 2008. Bagaimanapun, langkah mereka dihentikan oleh Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *