Ini Nasehat Dari Salah Satu Legenda Dan Petinggi Ac Milan Setelah Dia Terjangkit Virus Mematikan Ini

Ini Nasehat Dari Salah Satu Legenda Dan Petinggi Ac Milan Setelah Dia Terjangkit Virus Mematikan Ini

Berita Terbaru – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, menyatakan rasa makasih terhadap seluruh pertemuan yang telah menawarkan bantuan setelah dia dan anaknya, Daniel, mencoba positif untuk infeksi mahkota. Melalui video yang ditransfernya ke akun Instagram-nya sendiri, Paolo Maldini, mengucapkan makasih terhadap seluruh pihak yang telah memikirkan kondisi kesehatannya dan anaknya, Daniel Maldini. “Melalui video ini, saya perlu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengirim pesan bantuan dan cinta melalui kehidupan berbasis web, sama seperti pertimbangan mereka mengenai keadaan kesejahteraan saya dan anak saya,” kata Maldini.

Ini Nasehat Dari Salah Satu Legenda Dan Petinggi Ac Milan Setelah Dia Terjangkit Virus Mematikan Ini

Maldini termasuk bahwa sampai sekarang dia dan Daniel mengalami kemajuan yang mengagumkan dan dalam perawatan yang benar. “Kami baik-baik saja. Kami harus memiliki pilihan untuk memusnahkan infeksi ini dalam beberapa minggu,” kata Maldini. “Banyak yang diwajibkan kepadamu untuk pemujaanmu. Aku juga perlu menyampaikan terima kasihku kepada semua spesialis, perawat medis, pekerja kesehatan, jaminan bersama, pejabat persyaratan hukum yang dapat mengelola krisis ini dengan keterampilan dan ketabahan yang luar biasa.” “Berulang kali, kau membuat kami merasa senang menjadi orang Italia. Memang, terima kasih,” kata Maldini.

Video yang ditransfer oleh Maldini pada Selasa (23/3/2020) juga mendapat bantuan dari berbagai karakter di layar dan pemain sepak bola dunia sebelumnya, berjalan dari Marco Borriello, Francesco Totti, Kaka, Carles Puyol, ke Ciro Ferrara. Mereka menawarkan bantuan kepada komandan AC Milan sebelumnya. Paolo Maldini dan anaknya, Daniel, mencoba positif untuk Covid-19 pada Sabtu (21/3/2020) waktu setempat. Ini ditegaskan langsung oleh AC Milan melalui situs otentik klub. “Pendingin udara Milan menegaskan bahwa Direktur Teknis Klub Paolo Maldini tahu tentang telah melakukan kontak dengan seseorang yang mencoba positif untuk infeksi mahkota dan mulai menunjukkan manifestasi. Dia diberi tes dan hasilnya pasti,” penjelasan sah AC Milan mengatakan. “Anaknya, Daniel, seorang pemuda koperasi AC Milan yang baru-baru ini dipersiapkan dengan kelompok utama juga konstruktif.”

Sambil bermain efektif, Paolo Maldini menjalani seluruh profesinya bersama AC Milan. Maldini mencatat 25 musim melindungi AC Milan dan secara efektif memperkenalkan berbagai gelar luhur, termasuk tujuh gelar scudetto Serie A dan lima trofi Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *