Ini Maksud Dan Tujuan Dari Persela Memboyong Pemain Pemain Asing Di Lini Tengah

Ini Maksud Dan Tujuan Dari Persela Memboyong Pemain Pemain Asing Di Lini Tengah

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui bila tim tim sepak bola yang ada indonesia kali benar benar ingin menjadi lebih kuat. Salah satu cara mendapatkan kekuatan itu adalah dengan cara membeli atau memboyong pemain dari luar. Hal ini yang baru baru ini di lakukan oleh Persela lamongan, Brian Ferreira dan Marcus Vinicius Vidal Cunha atau yang dikenal sebagai Marquinhos. Bereaksi terhadap penampilan dua pasukan baru, mentor Persela, Nilmaizar, mengomunikasikan harapannya. Dia percaya, Brian dan Marquinhos bisa membawa klub berjuluk Laskar Joko Tingkir untuk naik dari kesengsaraan.

Ini Maksud Dan Tujuan Dari Persela Memboyong Pemain Pemain Asing Di Lini Tengah

Mengingat, sampai rentang tujuh hari ketiga Shopee Liga 1 2020, Persela tidak memilih fokus. Hasil-hasil ini membawanya ke dasar klasemen Liga 1 2020 yang sekarang ditangguhkan karena kenaikan infeksi mahkota di Indonesia. Di pihak oposisi, Marquinhos tampaknya bergabung setelah mengalami klinis. Sementara itu, Brian Ferreira berencana untuk mengakumulasi dengan grup satu minggu dari sekarang. “Marquinhos datang segera untuk pemeriksaan fisik dan kesejahteraan, tidak ada masalah,” kata Nilmaizar, dikutip oleh Antara.

Kepada tim media, Nilmaizar juga mengungkap pengaturan yang akan diterapkan setelah membawa dua pemain jarak jauh. “Mungkin kami bermain di satu gelandang serang dan satu gelandang pelindung. Dengan demikian, kami lebih mungkin turun di lini tengah mungkin,” kata mentor Semen Padang sebelumnya. “Sejalan dengan ini, bagaimana ace lapangan tengah, karena itu bisa sementara mengontrol permainan,” kata Nilmaizar diklarifikasi.

Setelah mengalami tiga pukulan progresif, Persela akan kembali dihadapkan dengan rival yang sangat besar, Persebaya Surabaya. Duel tersebut, yang diingat untuk rentang empat hari keempat pengaturan Shopee Liga 1 2020, ingin diadakan di Stadion Surajaya, base camp Persela. Namun, rencana pertandingan bertajuk derbi Jawa Timur belum pasti. Mengingat, PSSI telah menemukan cara untuk menunda jalannya oposisi mengingat penyebaran infeksi mahkota yang semakin meluap di negara ini. Mengingat Ketua Surat Direktif PSSI untuk PT Liga Indonesia Baru (LIB), penangguhan ini substansial untuk waktu yang meragukan. “Penolakan akhir Liga 1 dan Liga 2 akan mengantisipasi kemajuan lebih lanjut sehubungan dengan penyebaran COVID-19 di Indonesia yang akan disampaikan secara sah oleh Ketua PSSI,” kata Mochamad Iriawan selaku Ketua PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *