Indonesia Akan Mengambil Sikap Seperti Negeri Kangguru Perihal Ketetapan Yang Akan Diambil Oleh Asosiasi Olahraga Dunia

Indonesia Akan Mengambil Sikap Seperti Negeri Kangguru Perihal Ketetapan Yang Akan Diambil Oleh Asosiasi Olahraga Dunia

Berita Terbaru – Bangsa kita menyampaikan dukungan untuk semua pilihan yang diputuskan asosiasi olahraga internasional (IOC) yang diidentifikasi dengan diadakannya Olimpiade Tokyo 2020. Bantuan itu diteruskan oleh Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, mengingat kenaikan berat dari beberapa negara yang meminta IOC untuk menunda kesempatan keempat. tahunan

Indonesia Akan Mengambil Sikap Seperti Negeri Kanggura Perihal Ketetapan Yang Akan Diambil Oleh Asosiasi Olahraga Dunia

Permintaan ini tidak dapat dipisahkan dari keadaan pandemi Covid-19 di seluruh dunia yang melanda banyak negara. “Mentalitas kami dari kemarin di pertemuan video, kami mengatakan bahwa kami mendukung setiap pilihan IOC, dengan alasan bahwa kami menerima IOC harus mengatur keamanan para pesaing,” kata Raja Sapta Oktohari, dikutip dari Antara. Tidak berhenti di situ, Okto juga menggarisbawahi bahwa Indonesia sedang melanjutkan untuk merencanakan para pesaing untuk Olimpiade 2020.

Kemajuan komparatif juga diterima oleh salah satu negara tetangga, Australia. Dikutip dari Reuters, Presiden Komite Olimpiade Australia (AOC) Matt Carroll dan Kepala Misi (CdM) Ian Chesterman mengatakan bahwa mereka saat ini akan disiapkan. Dia juga mengatakan akan mendukung pilihan apa pun yang dimiliki IOC tentang Olimpiade 2020 nanti. “Jika semua orang merencanakan Olimpiade, kita harus bersiap-siap,” kata Chesterman.

Selain Indonesia dan Australia, Inggris juga mengambil posisi yang sebanding sehubungan dengan cara yang akan diambil oleh IOC. “Kami akan meningkatkan seluruh prosedur hingga ke pilihan IOC nanti,” kata delegasi Asosiasi Olimpiade Inggris (BOA), yang dikutip oleh BBC. Bagaimanapun, BOA juga menjamin bahwa itu tidak akan membahayakan kekuatan pesaing mereka yang senang. “Kami menyatakan dengan jelas bahwa kami tidak akan mengganggu kesejahteraan dan kemakmuran pesaing atau agen yang berbeda,” delegasi BOA fokus.

Sementara itu, IOC mengatakan bahwa mereka telah setuju untuk mulai memeriksa situasi pilihan dengan koordinator Olimpiade Tokyo 2020. “IOC berkoordinasi penuh dengan panel penyortir Olimpiade, pemerintah Tokyo, dan Jepang.” “Kami memulai pembicaraan dengan survei menyeluruh tentang peningkatan keadaan kesejahteraan di planet ini, efeknya pada Olimpiade Tokyo, termasuk situasi penundaan,” kata artikulasi resmi IOC. IOC meminta satu bulan untuk menyelesaikan diskusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *