Ini Yang Dilakukan Oleh Pemain Dari Luar Milik PSS Sleman Untuk Mengisi Masa Libur Kejuaran Liga 1

Ini Yang Dilakukan Oleh Pemain Dari Luar Milik PSS Sleman Untuk Mengisi Masa Libur Kejuaran Liga 1

Berita Terbaru – Infeksi corona mempengaruhi berbagai permainan di planet ini. Berbagai negara di planet ini bahkan telah melakukan penguncian (penahanan untuk masuk dan meninggalkan kabupaten) untuk mencegah penyebaran infeksi corona atau Covid-19. Salah satu efek dari keadaan ini adalah akhir dari persaingan di berbagai kelompok sepak bola di seluruh dunia, termasuk Liga Indonesia. Liga 1 dan Liga 2 saat ini ditangguhkan hingga waktu cutoff yang meragukan.

Ini Yang Dilakukan Oleh Pemain Dari Luar Milik PSS Sleman Untuk Mengisi Masa Libur Kejuaran Liga 1

Pilihan tersebut diambil oleh Asosiasi Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) atas dukungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan surat dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) terkait pandemi infeksi corona yang terjadi. membersihkan beberapa kabupaten di Indonesia. “Persaingan League 1 dan League 2 sempat terhenti,” tulis Mochamad Iriawan dalam surat referensi kepada Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Penolakan akhir Liga 1 dan Liga 2 akan mengantisipasi peningkatan lebih lanjut sehubungan dengan penyebaran Covid-19 di Indonesia yang akan disampaikan secara sah oleh Ketua PSSI,” kata bimbingan seorang pria yang dikenal dengan nama Iwan Bule . Selama akhir persaingan karena pandemi infeksi corona. Dua pemain luar PSS Sleman, Zah Rahan dan Aaron Evans, memiliki sikap khusus mereka sendiri untuk mengisi lubang oposisi. Zah Rahan dan Aaron Evans terus berlatih dengan bebas. Zah Rahan bahkan memutuskan untuk berlatih di sekitar Pantai Parangtritis, Bantul, di mana kondisinya sangat damai.

“Saya harus mempersiapkan diri. Jika kebetulan saya berlatih di pantai di bagian pertama hari itu, dan satu malam lagi di penginapan karena saya meskipun semuanya tinggal di Sleman,” kata Zah Rahan. Untuk sementara Aaron Evans juga terus berlatih secara mandiri seperti halnya Zah Rahan. Pelindung PSM Makassar sebelumnya terus berlatih di Bumi Sembada. “Sebenarnya saya terus melakukan kegiatan dan berusaha menjaga kesehatan saya. Sementara berusaha menjaga tubuh saya tetap sehat, dengan tujuan agar pameran tidak berkurang terlepas dari musim khusus,” kata Evans.

Pemain Australia itu juga menjelaskan penjelasan bahwa dia tidak kembali ke bangsanya. “Legislatif di sana baru saja menyelesaikan akses, jadi mungkin saya bisa kembali, tetapi saya tidak tahu saya bisa kembali ke sini. Karena itu, saya tinggal di Sleman,” kata Aaron Evans. Super Elang Jawa – moniker PSS Sleman – telah memberikan istirahat pemain sampai 30 Maret. Bagaimanapun, ini dapat berubah mengingat bahwa PSSI telah memilih persaingan Shopee Liga 1 2020 akan berakhir untuk batas waktu yang tidak jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *