4 Gelar Yang Menempel Pada Pembalap Iconic Milik Repsol Ini Yang Belum Anda Ketahui

4 Gelar Yang Menempel Pada Pembalap Iconic Milik Repsol Ini Yang Belum Anda Ketahui

Berita Terbaru – Sekarang siapa yang tidak mengenal Marc Marquez. Sang pembalap ini seolah olah mewakili era yang akan menghapus Valentino Rossi. MotoGP tangah diantara proses waktu simbol. Setelah waktu ini memandang sosok Valentino Rossi mencuat, saat ini kelas yang paling penting dari Kejuaraan Balap Motor Dunia adalah Marc Marquez. Seperti Rossi dalam periode keajaiban, Marquez juga tidak hanya tampil baik di trek, ia juga memiliki banyak penggemar.

4 Gelar Yang Menempel Pada Pembalap Iconic Milik Repsol Ini Yang Belum Anda Ketahui

Sejak berkembang ke MotoGP pada 2013, Marquez baru saja mengabaikan gelar terbaik di planet ini satu kali. Itu adalah musim 2015 ketika dia tidak bisa melawan Rossi dan Jorge Lorenzo. Saat ini Marquez telah merasakan delapan gelar dunia atau satu gelar di belakang Rossi yang telah mencicipi sembilan gelar. Bukan kejutan besar, karena Rossi, Marquez juga mendapat banyak julukan. Upaya Watawan berusaha untuk mengumpulkan 4 julukan paling terkenal menempel pada pembalap berusia 27 tahun.

Yang pertama adalah Serangga bawah tanah dari Cervera

Julukan yang dilakukan pada Marquez sejak awal panggilannya di MotoGP. Serangga yang menyiratkan serangga bawah tanah sudah pasti menjadi cara berpikir gagak saudara kandung Alex Marquez yang lebih mapan. Dia tampaknya perlu untuk menggambarkan serangga bawah tanah merah yang terlepas dari kenyataan bahwa tubuhnya sederhana namun dapat membawa benda yang mengukur beberapa kali lebih berat dari berat tubuhnya. Cervera sendiri adalah asal mula pembalap.

Yang kedua adalah Baby Allien

Julukan yang diberikan oleh Marquez saat memecahkan banyak rekor saat ia diangkat ke MotoGP. Ia dipandang bukan manusia standar, namun hewan yang berasal dari luar makhluk luar angkasa.

Yang ketiga adalah Bionic Man

Yang berarti robot manusia. Kata-kata kiasan untuk menunjukkan organnya palsu. Moniker diberikan dengan alasan bahwa Marquez memiliki periode pemulihan yang sangat cepat setelah cedera.

Yang keempat adalah Raja Crasher

Menjelang awal profesinya di MotoGP, Marquez secara teratur mengalami kecelakaan. Dia bahkan memegang status pembalap beberapa kali dengan jumlah kecelakaan terbanyak di musim MotoGP. Dengan cara ini, ia mendapatkan julukan The King of Crasher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *