Benarkah Pogba Mulai Merengek Minta Kontrak Baru Di Man United

Benarkah Pogba Mulai Merengek Minta Kontrak Baru Di Man United

Berita Terbaru – Gelandang Paul Pogba dikatakan telah mengubah arah sehubungan dengan masa depannya di Manchester United. Paul Pogba tidak pernah lagi meminta untuk pindah klub, ia benar-benar berencana untuk meminta perjanjian lain dari United. Paul Pogba telah berada di persimpangan sejak akhir musim 2018/2019. Orang Prancis itu menyarankan media yang dia butuhkan untuk memindahkan klub. Paul Pogba perlu menemukan kesulitan baru.

Benarkah Pogba Mulai Merengek Mintak Kontrak Baru Di Man United

Prestasi yang bertentangan dengan bergabung membuat Paul Pogba semakin panas. Dia meminta agar klub menawarkannya ke klub lain. Paul Pogba perlu bergabung dengan klub yang bersaing untuk memenangkan gelar. Ada dua klub yang terus dianggap terinspirasi oleh administrasi Paul Pogba. Salah satunya adalah klubnya sebelumnya, Juventus. Pada saat itu, yang lain adalah Real Madrid, disiapkan oleh Zinedine Zidane. Zidane selama beberapa waktu tertarik pada sosok Paul Pogba.

Paul Pogba akhirnya diabaikan untuk bergerak menuju awal musim 2019/2020. Manchester United tidak senang melepaskannya ke klub mana pun. Bergabung menetapkan biaya mahal, 150 juta pound dan tidak ada klub yang menawarkannya. Di bursa pertukaran Januari 2020, tidak ada lagi klub yang berminat membeli Paul Pogba. Sejak itu, dia mengalami lebih banyak luka sekarang / musim. Presentasi pemain 26 tahun turun secara signifikan.

Saat ini, sebagaimana dikutip oleh Daily Mail, Paul Pogba sudah mulai mengubah arah. Dia harus tinggal di Old Trafford lebih lama. Tidak hanya mengingat fakta bahwa tidak ada klub yang tertarik padanya, namun juga fakta bahwa prestasi United sangat sulit. Setan Merah tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir. Bukan hanya itu, prajurit Ole Gunnar Solskjaer juga menyerahkan dua tujuan. Pameran yang tergabung sangat menjanjikan dan Paul Pogba perlu dikaitkan dengan klub yang akan diperpanjang musim depan.

Jelas bahwa pameran Manchester United membaik setelah Bruno Fernandes muncul. Playmaker asal Portugal ini telah memainkan delapan pertandingan dengan hasil: 3 gol, 3 membantu, dan tidak pernah kalah. Sejumlah pandit menggantung ketat untuk pasangan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah United. Kedua pemain dapat memberikan daya cipta yang tidak biasa di lini tengah. Meskipun demikian, kedua pemain juga jauh memiliki opsi untuk bermain bersama di United.

“Paul Pogba akan mendapatkan tumpangan tambahan untuk bermain setelah Bruno Fernandes datang dan memberikan presentasi yang lancar. Kedua pemain [Fernandes dan Pogba] selain McTominay di antara mereka akan menjadi lini tengah yang fantastis,” kata Tim Sherwood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *