Media Asing Membuat Berita Tentang Shin Tae-Young Yang Cukup Menarik Untuk Thailand Dan Vietnam

Media Asing Membuat Berita Tentang Shin Tae-Young Yang Cukup Menarik Untuk Thailand Dan Vietnam

Berita Terbaru – Media Asing diketahui membuat berita masalah pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong akan menabur rasa sedih buat Thaliand serta Vietnam. Shin Tae-yong akan jalani kiprah pertamanya jadi pelatih tim nasional Indonesia saat jalani tersisa laga Kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Media Asing Membuat Berita Tentang Shin Tae-Young Yang Cukup Menarik Untuk Thailand Dan Vietnam

Kedatangan Shin Tae-yong pasti mengisap perhatian publik ketika kabarnya masih hangat sesudah dipilih PSSI menggeser urutan Simon McMenemy. Sebelum dipilih PSSI, Shin Tae-yong harus berkompetisi ketat dengan calon yang lain Luis Milla yang pernah melatih Tim nasional Indonesia.

Kisah pelatihannya Shin Tae-yong berawal saat dia memegang jadi asisten pelatih di team Australia, Brisbane Roar, pada tahun 2005. Profesinya selanjutnya melejit sampai dia dipilih jadi pelatih kepala untuk bawa Korea Selatan di Piala Dunia 2018. Walau tidak berhasil di set group, ada satu hal yang membaut Shin Tae-yong semakin diketahui saat dapat menaklukkan tim nasional Jerman. Banyak yang selanjutnya membuat berita mengenai Shin Tae-yong bersama dengan tim nasional Indonesia diantaranya yaitu Bongda.

Bongda yang disebut salah satunya media asal Vietnam menyampaikan jika kedatangan Shin Tae-yong akan jadi momok buat tiap musuh Tim nasional Indonesia. Serta Bongda membuat suatu artikel berita dengan judul

“Pelatih Baru Indonesia (Shin Tae-yong) Putuskan menabur rasa sedih buat Thailand serta Vietnam”. Judul itu mengacu pada musuh yang akan Tim nasional Indonesia di tersisa kwalifikasi Piala Dunia 2022 yaitu Thailand, Vietnam, serta Uni Emirat Arab. Shin Tae-yong sendiri telah lakukan persiapan dengan menyebut 34 pemain yang akan disaring untuk masuk Tim Garuda.

Pemain yang mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong sekarang tengah lakoni pemfokusan latihan yang diadakan mulai tanggal 14 sampai 23 Februari 2020. Shin Tae-yong menjelaskan penentuan itu berdasar penilaian dari video rekaman, penilaian dengan cara langsung, serta diskusi dengan asistennya.

“Beberapa pemain yang dipanggil ini adalah hasil penilaian rekaman empat pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2022,” kata Shin diambil dari video account YouTube sah PSSI. Tim nasional Indonesia terlebih dulu bertemu menantang Thailand (26/3/2020), diikuti dengan Vietnam (4/6/2020), serta Uni Emirat Arab (31/2/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *