Tony Cascarino Layangkan Pujian Kepada Hakim Ziyech

Tony Cascarino Layangkan Pujian Kepada Hakim Ziyech

Berita Terbaru – Dari sekian banyak pengamat sepak bola masih sedikit yang mengetahui bakat luar biasa Hakim ZIyech. Hal ini yang di sadari oleh Bekas striker Chelsea Tony Cascarino. Tony memberikan pujian pada Hakim Ziyech jadi pemain yang lengkap serta mempunyai keserupaan dengan winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Tony Cascarino Layangkan Pujian Kepada Hakim Ziyech

Ziyech jadi pilar posisi tengah jagoan Ajax Amsterdam dalam beberapa musim akhir-akhir ini. Serta pada musim panas 2020 kelak, dia dinyatakan akan berlabuh ke Chelsea. The Blues sudah mengkonfirmasikan jika mereka akan mereka telah sampai kata setuju dengan Ajax untuk transfer pemain dari Maroko itu.

Menurut isu yang tersebar, Chelsea harus bayar seputar 45 juta Euro untuk amankan layanan pemain berumur 26 tahun itu. Dia disebutkan akan dikontrak sampai tahun 2025 akan datang. Penerimaan Hakim Ziyech ini memperoleh pujian dari Tony Cascarino. Dia turut suka dengan transfer itu.

Karena dia memandang Ziyech ialah figur pemain yang lengkap. Dia mengatakan seperti dengan Riyad Mahrez dalam style bermainnya. “Ia mempunyai segala hal,” bukanya pada talkSPORT. “Ia ialah pelaksana eksekusi set piece yang hebat. Cukup seperti Mahrez, dia dapat bertarung dengan pemain musuh, dia dapat menggiring bola.”

“Dia dapat pergi mengarah Anda serta melalui Anda. Rekor assist yang fenomenal, benar-benar berpotensi serta saya fikir Chelsea benar-benar mujur memperolehnya,” cetusnya. Tony Cascarino ingat peristiwa saat Hakim Ziyech menolong Ajax Amsterdam menaklukkan Real Madrid di Liga Champions. Dia akui benar-benar berkesan dengan perform Ziyech waktu itu.

Dia percaya Ziyech nanti akan memberi efek besar buat Chelsea. Cascarino percaya Ziyech akan sukses di Inggris walau awalnya sempat memiliki masalah di Belanda. “Ia mempunyai segala hal dalam permainan. Dia merusak Real Madrid tahun kemarin, dia betul-betul mainkan peranan besar di dalamnya untuk menaklukkan Real Madrid,” serunya.

“Ia mempunyai beberapa permasalahan, orang menanyakan beberapa permasalahan dalam kehidupan pribadinya tapi dia jelas menanganinya. Dia telah memperoleh segala hal.” Hakim Ziyech mencatat 21 gol buat Ajax Amsterdam pada musim kemarin serta 24 assist. Musim ini dia memberikan tambahan delapan gol serta 21 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *