Real Socieded Memperbesar Peluangnnya Untuk Bisa Ke Partai Puncak Piala Raja Spanyol

Real Socieded Memperbesar Peluangnnya Untuk Bisa Ke Partai Puncak Piala Raja Spanyol

Berita Terbaru – Real Sociedad sukses menaklukkan Mirandes pada putaran pertama semi-final Copa del Rey. Duel Real Sociedad versus Mirandes yang diadakan di Stadion Anoeta pada Jumat (14/2/2020) pagi hari WIB selesai dengan score 2-1. Dua gol La Real, panggilan Real Sociedad, dipersembahkan oleh Mikel Oyarzabal di menit ke-9 serta Martin Odegaard menit ke-42. Mengenai, gol Mirandes diciptakan oleh Matheus Aias pada menite ke-39. Kemenangan pada putaran pertama membuat Real Sociedad terus jaga harapan maju ke final Copa del Rey.

Real Socieded Memperbesar Peluangnnya Untuk Bisa Ke Partai Puncak Piala Raja Spanyol

Laga putaran kedua semi-final Copa del Rey di antara Mirandes versus Real Sociedad setelah itu akan diadakan di Estadio Municipal de Anduva pada tanggal 5 Maret 2020 akan datang.

Jalannya laga
Real Sociedad versus Mirandes Real Sociedad tidak butuh menanti lama untuk cetak gol pembuka. Mikel Oyarzabal buka keunggulan La Real lewat tendangan penalti di menit ke-9. Wasit Jesus Gil Manzano yang pimpin jalannya pertandingan memberi penalti pada Real Sociedad sesudah Portu dijatuhkan Odei Onainda di kotak terlarang.

Mirandes selanjutnya sukses menyamai score di menit ke-39 melalui gol Matheus Aias. Tetapi, empat menit sesudah gol Aias, Real Sociedad kembali unggul sesudah Martin Odegaard menyelesaikan bola muntah hasil sepakan Portu. Real Sociedad tutup set pertama dengan keunggulan 2-1 atas Mirandes.

Mirandes bermain lebih agresif pada awal set ke-2. Salah satu wakil Segunda Division pada semi-final Copa del Rey itu mendapatkan dua kesempatan berturut-turut lewat Antonio Sanchez. Tetapi, dua kesempatan yang didapatkan Sanchez masih dapat digagalkan penjaga gawang Real Sociedad, Alejandro Remiro.

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, masukkan Adanan Januzaj serta Willian Jose untuk meningkatkan daya gedor teamnya. Di akhir set ke-2, Real Sociedad membuat beberapa kesempatan lewat Januzaj, Willian Jose, dan Mikel Oyarzabal. Namun, tidak ada satu juga kesempatan yang menghasilkan gol. Sampai laga usai, Real Sociedad sukses menjaga keunggulan 2-1 atas Mirandes. Hasil itu jadi bekal bernilai buat Real Sociedad untuk lakoni laga putaran kedua di tempat Mirandes pada tanggal 5 Maret akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *