Manajemen Acmilan Kembali Mendapatkan Kritik Pedas

Manajemen Acmilan Kembali Mendapatkan Kritik Pedas

Berita Terbaru – Beberapa pihak memang kurang suka dengan manajemen Ac Milan yang sekarang. Hal ini terlihat lantaran banyaknnya kritik yang dilayangkan kepada Ac Milan. Baru baru ini kritik kembali datang dari Pelatih Tim nasional Italia Roberto Mancini. Mancini mengomentari kebijaksanaan AC Milan yang menyukai bongkar-pasang pemain plus memberikan pujian pada kedahsyatan Zlatan Ibrahimovic.

Manajemen Acmilan Kembali Mendapatkan Kritik Pedas

Milan terus berupaya untuk bangkit di panggung Serie A dalam beberapa waktu paling akhir. Triknya diawali dengan finish di zone dimana mereka bisa mendapatkan ticket ke Liga Champions. Akan tetapi sampai musim ini tanda tanda kebangkitan Ac Milan belum juga terlihat.

Usaha mereka tetap tidak berhasil. Paling banter Milan cuma dapat finish di zone Liga Europa. Serta waktu mereka menjumpai ketidakberhasilan, Milan langsung membuka pasang pemain. Misalnya dengan kepergian Krzysztof Piatek pada musim ini, walau sebenarnya dia baru diambil pada pertengahan musim 2018-19 kemarin.

Langkah pilihan manajemen Milan ini memperoleh kritik dari Roberto Mancini. Bekas pelatih Inter Milan ini menjelaskan Rossoneri tidak sebaiknya lakukan hal itu. Pasalnya bila mereka terus mengubah formasi team, mereka selalu menganggu keselarasan team. Milan akan kesusahan membuat team bermain dengan solid.

“Milan mempunyai pemain bagus serta terus bertambah tiap tahun. Saya tidak memiliki pendapat jika Anda harus jual beberapa pemain serta cari orang lain tiap musim,” bukanya pada Gazzetta dello Sport. “Dengan itu, [justru sebuah] team tidak mempunyai fundamen untuk membuat teamnya,” cetus Mancini.

Keluarnya Krzysztof Piatek sendiri tidak terlepas dari hadirnya Zlatan Ibrahimovic. Pemain dari Swedia itu ‘dipulangkan’ kembali pada San Siro secara gratis. Permasalahannya, Ibrahimovic sekarang telah berumur 38 tahun. Banyak yang kontra dengan penerimaan itu, tetapi tidak dengan Mancini.

“[Zlatan] Ibrahimovic ialah juara yang hebat. Dia mempunyai usianya, tapi dia masih dapat tampil secara baik saat dia bermain,” serunya “Saya fikir dia sudah jadi salah satunya pemain paling baik di dunia,” pujinya. AC Milan sekarang ada di rangking 10 klassemen sesaat Serie A. Mereka terpisah dari 10 point dari Atalanta yang berada di rangking empat klassemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *