Legenda Liverpool Ini Terus Mendesak Liverpool Agar Meminang Sancho

Legenda Liverpool Ini Terus Mendesak Liverpool Agar Meminang Sancho

Berita Terbaru – Legenda Liverpool Jamie Carragher menggerakkan Liverpool supaya mengambil Jadon Sancho sebab telah dapat dibuktikan jadi pemain yang bermutu serta harga yang mahal dikatakannya tidak akan jadi permasalahan. Sancho sempat menimba pengetahuan di akademi Manchester City. Tetapi sebab menganggap bakatnya tidak akan bertumbuh di club itu, dia pilih keluar ke Borussia Dortmund. Ketetapan itu pas sebab di club Bundesliga ini Sancho langsung cemerlang. Dia juga jadi salah satunya pemain paling baik di persaingan itu.

Legenda Liverpool Ini Terus Mendesak Liverpool Agar Meminang Sancho

Perform pemain yang masih berumur 19 tahun itu disebutkan membuat ngiler banyak club Eropa yang lain. Terutamanya dari mereka yang datang dari Premier League. Dia telah dihubungkan dengan tiga club selama ini. Mereka ialah Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Jamie Carragher lalu berupaya memberikan keyakinan Liverpool dengan memberikan pujian pada Jadon Sancho jadi pemain yang benar-benar top. Dia mengklaim Sancho pasti dapat sukses bermain di panggung Premier League yang akan datang. “Sancho salah satu pemain muda paling baik sekarang di sepakbola dunia, khususnya saat Anda lihat datanya yang sebetulnya untuk Borussia Dortmund,” cetusnya pada Sky Sports.

“Dia pemain Inggris yang saya fikir akan ingin kembali [ke Premier League], jadi saya fikir dia bisa menjadi hal terpanas yang kebanyakan orang ingin menyaksikannya dibawa ke Premier League,” sambungnya. “Apa dia bisa menjadi sukses? Saya fikir demikian. Ini tak perlu dipikir lagi, lihat berapa bagus dia sudah bermain di liga top dengan club top dibawah desakan. Dia bermain minggu untuk minggu, angka-angkanya fenomenal serta usianya prima,” hebat Carragher.

Jadon Sancho jelas tidak akan dilepaskan dengan murah oleh Borussia Dortmund. Tetapi ada berita jika Dortmund cuma siap melepasnya pada harga minimum 100 juta pounds. Menurut Jamie Carragher, harga yang mahal itu tidak akan jadi permasalahan. Karena seiring berjalannya waktu, club akan mengerti jika harga itu cukup sudah adil mengingat Sancho benar-benar hebat serta dia masih memiliki hari esok yang benar-benar panjang.

“Saya fikir dia akan pilih tim-tim top di Premier League, serta walau biayanya kemungkinan kelihatan mengundang selera, saya fikir itu bisa menjadi satu dari mereka yang dari sekian waktu akan kelihatan murah. Anda akan memperoleh pemain bagus sepanjang 10 tahun disana bila Anda meredamnya di club Anda,” serunya.

“Bila Anda berpikir mengenai peningkatan Raheem Sterling di Manchester City, rasa-rasanya hal sama dapat berlangsung. Rasa-rasanya dia dapat jadi Raheem Sterling selanjutnya dalam soal gol serta assist angka,” sambung Carragher. Jadon Sancho selama ini telah bermain sekitar 84 kali buat Borussia Dortmund di semua tempat persaingan. Dia sudah memberikan 29 gol serta 40 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *