Juventus Mendapatkan Kontrak Besar Dari 2 Brand Raksasa Ini Dikarnakan Keberadaan Ronaldo

Juventus Mendapatkan Kontrak Besar Dari 2 Brand Raksasa Ini Dikarnakan Keberadaan Ronaldo

Berita Terbaru – Cristiano Ronaldo ialah pemain sepak bola yang benar-benar terkenal di dunia. Hampir seluruh dari kita mengenal pemain yang satu ini. Bintang Portugal itu mendapatkan keberhasilan besar di Manchester United, Real Madrid, serta saat ini Juventus. Popularitas Cristiano Ronaldo itu bawa dua dampak besar dalam kehidupannya. Pertama, Ronaldo jadi figur yang paling rawan terkena masukan. Fans tidak ingin lihat sedikit juga kekeliruan dari Cristiano Ronaldo. Figurnya dipandang begitu prima untuk lakukan kekeliruan.

Juventus Mendapatkan Kontrak Besar Dari 2 Brand Raksasa Ini Dikarnakan Keberadaan Ronaldo

Dampak ke-2 terkait dengan roda ekonomi club. Tidak disangkal, tim-tim yang memiliki pemain bintang seperti Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo hampir tetap masuk ke lima besar club paling kaya Eropa. Bukan hanya sebab pemilik club legawa memberikan beberapa dana untuk perubahan team. Tetapi masalah sponsor jadi point tertentu.

Merilis Give Me Sport, Cristiano Ronaldo disebutkan jadi salah satunya sumber dana Juventus. Dia jadi daya tarik beberapa sponsor besar untuk terus bekerja bersama serta meningkatkan nilai kontrak mereka. Minimal ada tiga perusahaan besar yang putuskan untuk terus bekerja bersama dengan Juventus karena ada Cristiano Ronaldo. Sponsor apapun itu? Di bawah ini rangkumannya.

Yang pertama adalah Adidas
Menurut AS, Adidas sudah tingkatkan nilai kontrak mereka dengan Juventus. Perusahaan aparel asal Jerman itu minta izin pada manajemen La Vecchia Signora untuk banyak cetak kit dengan nama Cristiano Ronaldo. Untuk mempunyai lisensi itu, Adidas meningkatkan nilai kerja samanya 51 juta euro (Rp761 miliar) per tahun. Angka itu alami penambahan yang benar-benar relevan. Sebelum 2018 alias sebelum Ronaldo masuk dengan Bianconeri, kerja sama club serta Adidas cuma sampai angka tidak lebih dari 23,25 juta euro (Rp358 miliar).

Yang kedua adalah Jeep
Perusahaan mobil asal Amerika Serikat, Jeep, tingkatkan nilai sponsor mereka ke Juventus. Sebelum Cristiano Ronaldo merapat ke Turin, Jeep cuma bayar 17 juta euro (Rp253,1 miliar) per tahun pada manajemen Nyonya Tua. Tetapi musim kemarin, nilai sponsor itu naik hampir 3x lipat yaitu jadi sampai 42 juta euro (Rp625,3 miliar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *