Mason Greenwood Berhasil Catatkan Sebuah Rekor Yang Unik

Mason Greenwood Berhasil Catatkan Sebuah Rekor Yang Unik

Berita Terbaru – Mason Greenwood kembali diberi peluang tampil bersama dengan Manchester United. Pria berusia 18 tahun itu juga tidak menyiakan keyakinan itu serta membalasnya dengan satu gol. Greenwood tampil dalam pertandingan set ke-4 FA Cup menantang Tranmere Rovers yang diadakan di hari Minggu (26/1/2020) tempo hari. Jadi info, Manchester United menang dengan score mutlak 6-0.

Mason Greenwood Berhasil Catatkan Sebuah Rekor Yang Unik

Dia jadi penutup kemenangan Manchester United dengan golnya yang terbentuk di menit ke-56. Gol itu dia temukan lewat titik putih sesudah rekanan segrupnya, Tahith Chong, dijatuhkan di kotak terlarang oleh Scott Davies.
Ke lima gol yang lain terbentuk di set pertama. Biang keladinya ialah Harry Maguire jadi pembuka kemenangan the Red Devils, selanjutnya diikuti Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, lantas Anthony Martial.

Tentunya, Greenwood jadi fokus perhatian pada pertandingan kesempatan ini. Bagaimana tidak, satu golnya itu membuat dapat menyamakan rekor club yang telah berusia 36 tahun. Greenwood jadi pemain termuda Manchester United yang sukses cetak 10 gol. Rekor itu tidak pernah terulang lagi sejak dibukukan Norman Whiteside di tahun 1984 kemarin.

Empat gol salah satunya dia buat dalam tempat Premier League. Empat gol yang lain dia bukukan di Liga Europa, serta semasing satu bekasnya diciptakan dalam tempat FA Cup dan Carabao Cup. Perlu untuk diketahui jika Greenwood adalah pembuat gol paling banyak ke-3 Manchester United musim ini. Dia cuma kalah dari Anthony Martial dan striker penting the Red Devils, Marcus Rashford.

Greenwood seperti oase ditengah-tengah gurun buat Manchester United. Masalahnya dalam beberapa peluang, dia dapat jadi jagoan buat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Dia dapat gantikan figur Rashford yang sedang luka.

Rashford merasakan cederanya itu waktu Manchester United tengah bertemu dengan Wolverhampton di tempat FA Cup. Walau sebenarnya, dia tidak bermain semenjak menit awal pada pertandingan itu. Cederanya termasuk cukuplah kronis. Solskjaer mengkonfirmasi jika Rashford harus mangkir dalam enam minggu ke depan. Tetapi berdasar laporan, pria berusia 22 tahun itu terancam mangkir sampai musim selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *