Manager Baru Arsenal Yakin Dirinnya Mampu Kembalikan Performa Mustafi Ke Level Tertinggi

Manager Baru Arsenal Yakin Dirinnya Mampu Kembalikan Performa Mustafi Ke Level Tertinggi

Berita Terbaru – Shkodran Mustafi mempunyai penyakit yang sering bikin rugi Arsenal dalam beberapa peluang. Serta pada saat publik ingin dianya selekasnya angkat kaki dari Emirates stadium, Mikel Arteta sebagai pelatih malah yakin dapat menyembuhkannya.

Manager Baru Arsenal Yakin Dirinnya Mampu Kembalikan Performa Mustafi Ke Level Tertinggi

Bek berkebangsaan Jerman itu termasuk akrab dengan kritik semenjak tahun 2018 kemarin. Dia dipandang seperti biang keladi atas bobroknya pertahanan Arsenal akhir-akhir ini. Baru saja ini, dia kembali jadi bulan-bulanan kritik sebab penampilannya pada saat Arsenal berjumpa Chelsea di Premier League. Jadi info, dua club yang saling datang dari Kota London itu bermain seri 2-2.

Mustafi membuat blunder fatal yang bukan sekedar membuat bek Arsenal yang lain, David Luiz, memperoleh kartu merah, tetapi menghasilkan gol pertama buat Chelsea. Untung, the Gunners masih mampu bawa pulang satu point.

Mulai Arsene Wenger sampai Unai Emery sudah dapat dibuktikan tidak berhasil dalam mengobati penyakit Mustafi. Akhirnya, lumrah jika tekanan buat club untuk selekasnya mendepak bekas punggawa Valencia itu makin terdengar keras. Tetapi tekanan itu tidak diindahkan Arteta. Sebaliknya, dia yakin jika dianya dapat mengobati penyakit pemainnya itu.

“Tentunya, itu ialah pekerjaan saya,” jawab Arteta waktu diberi pertanyaan masalah apa dianya akan mengubah arah karier Mustafi di the Gunners, seperti yang diambil dari Goal International. “Saya tidak yakin jika pada usia 27 tahun, anda tidak dapat mengatur faktor permainan khusus. Saya benar-benar yakin jika anda dapat mengerjakannya,” sambungnya.

Arteta sendiri telah mempunyai resep yang diinginkan dapat menolong Mustafi kembali pada puncak performnya. Resep itu dia temukan dari pengalamannya bekerja bersama dengan beberapa jenis pemain. “Saya pernah kerja dengan pemain semacam ini, saya memiliki rekanan segrup semacam ini serta tetap ada peristiwa dimana ada kecocokan,” imbuhnya.

“Ada skema khusus ang menuntun ke skenario [kesalahan] semacam ini serta makin banyak skema itu kami cabut, perlahan-lahan mereka akan berkuang. Saya yakin kami dapat lakukan itu,” ujarnya. Mustafi mempunyai kesempatan untuk kembali bermain pada saat Arsenal bertamu ke tempat Bournemouth di tempat FA Cup. Laga tersebut akan berjalan di hari Selasa (28/1/2020) esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *