Guardiola Senang Dengan Penampilan Anak Asuhannya Saat Kandaskan Fulham Di Piala FA

Guardiola Senang Dengan Penampilan Anak Asuhannya Saat Kandaskan Fulham Di Piala FA

Berita Terbaru – Manager Manchester City, Pep Guardiola, akui senang dengan permainan teamnya sesudah menang atas Fulham dalam laga set ke empat FA Cup atau Piala FA. Pertandingan Manchester City versus Fulham yang diadakan di Stadion Etihad, Minggu (26/1/2020) malam WIB, selesai dengan score 4-0 untuk kemenangan team tuan-rumah.

Guardiola Senang Dengan Penampilan Anak Asuhannya Saat Kandaskan Fulham Di Piala FA

Empat gol The Citizens, panggilan Manchester City, ke gawang Fulham diciptakan oleh Ilkay Guendogan (8′), Bernardo Silva (19′), Gabriel Jesus (72′ serta 75′). Melayani Fulham yang bersaing di Divisi Championship atau kelas ke-2 Liga Inggris, Manchester City tampil menguasai. Dalam pertandingan itu, The Citizens melepas keseluruhan 20 shooting dengan enam salah satunya pas target.

Selesai pertandingan, Guardiola memberikan pujian pada permainan rancak yang diperlihatkan oleh Gabriel Jesus dkk. Juru strategi asal Spanyol itu berkesan dengan determinasi tinggi yang ditampilan oleh beberapa pemainnya hampir selama pertandingan. Guardiola juga mengharap beberapa pemain Manchester City akan tetap menyuguhkan permainan yang sama pada pertandingan-pertandingan setelah itu.

“Determinasi tetap ada serta kami ingin terus berusaha untuk memenangkan semua persaingan,” tutur Guardiola, diambil dari situs sah Manchester City. Sesudah mengepak kemenangan atas Fulham pada set ke empat Piala FA, Manchester City akan hadapi Manchester United pada pertandingan semi-final putaran kedua Carabao Cup atau Piala Liga Inggris.

“Laga setelah itu hadapi Manchester United serta ada kesempatan untuk meluncur ke final (Piala Liga Inggris). Itu ialah sasaran kami setelah itu,” kata Guardiola. Tidak cuma memberikan pujian pada permainan teamnya, Guardiola akui cukup berkesan dengan permainan Fulham.

Bekas pembesut Barcelona serta Bayern Muenchen itu masih memberikan pujian pada permainan Fulham walau harus bermain dengan 10 orang sesudah Team Ream diganjar kartu merah saat pertandingan baru saja berjalan enam menit. “Mereka ialah team yang bermain dengan keberanian dan itu penyebabnya mereka ada di rangking tiga Divisi Championship,” sebut Guardiola.

“Tetapi sedikit ada ketidaksamaan sesudah kartu merah itu. Mereka terus bermain, tetapi laga usai saat kami unggul 3-0,” tambah Guardiola. “Saat ini kami siap-siap untuk hadapi Manchester United,” tegas Guardiola. Manchester City akan jalani pertandingan semi-final ke-2 Piala Liga Inggris hadapi Manchester United, Kamis (30/1/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *