Gagal Meraih Kemenangan Ini Tanggapan Dari Kapten Inter Milan

Gagal Meraih Kemenangan Ini Tanggapan Dari Kapten Inter Milan

Berita Terbaru – Penjaga gawang sekaligus juga kapten Inter Milan, Samir Handanovic, malas mempersalahkan wasit sesudah teamnya bermain seri dengan Cagliari. Laga di antara Inter Milan versus Cagliari dalam kelanjutan minggu ke-21 Serie A, persaingan kelas paling atas Liga Italia, selesai dengan score 1-1. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan terlebih dulu unggul di menit ke-29 lewat gol Lautaro Martinez. Cagliari sukses menyamai posisi pada set ke-2, persisnya di menit ke-78, lewat Radja Nainggolan.

Gagal Meraih Kemenangan Ini Tanggapan Dari Kapten Inter Milan

Pada laga itu, wasit Gianluca Manganiello keluarkan empat kartu kuning plus dua kartu merah untuk pemain Inter Milan. Lautaro Martinez diusir Manganiello pada saat injury time sesudah ia lakukan tindakan protes keras. Awalnya, Lautaro sudah mendapatkan kartu kuning sebab lakukan pelanggaran. Tidak cuma Lautaro, penjaga gawang cadangan Tommaso Berni mendapatkan kartu merah mendekati pertandingan selesai sebab turut lancarkan protes keras.

Selesai pertandingan, Handanovic malas mempersalahkan wasit serta pilih konsentrasi di hasil kurang optimal yang dicapai teamnya. “Kami tidak ingin mempersalahkan wasit berdasar hasil seimbang ini,” tutur Handanovic, diambil dari situs Football Italia. “Kami harus belajar untuk mengakhiri laga bertambah cepat, jadi kami tak perlu bicara mengenai kejadian itu,” lebih Handanovic. Penjaga gawang asal Slovenia itu akui cukup sayangkan hasil seimbang yang dicapai Inter Milan saat melayani Cagliari.

Menurut Handanovic, ada suatu hal yang hilang dari permainan Inter Milan pada laga kesempatan ini. “Ada suatu hal yang hilang dari team sebab kami masih menanggung derita gol pada set ke-2. Itu semua tidak cuma mengenai pertahanan,” tutur Handanovic.

“Kami lemah dalam konsentrasi serta tidak segara mengakhiri laga saat mempunyai kesempatan,” tambah Handanovic. “Beberapa kekeliruan harus dijauhi serta kami harus bertanggungjawab,” tegas pemain 34 tahun itu. Sesudah bermain seri dengan Cagliari, Inter Milan masih bertahan di rangking dua klassemen Serie A dengan koleksi 48 angka dari 21 laga. Mereka terpaut tiga point dari sang juara bertahan, Juventus, yang akan bermain menantang Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *