Benarkah Man City Akan Memboyong Pemain Renners Ini

Benarkah Man City Akan Memboyong Pemain Renners Ini

Berita Terbaru – Bulan januari atau bisa dikatakan juga sebagai jendela transfer musim dingin ini sudah menghampiri masa masa terakhirnnya. Akan tetapi pergerakan beberapa club elit eropa masih menjadi pembicaraan yang hangat untuk di bicarakan. Salah satu tim yang baru baru ini akan menghadirkan pemain baru di bulan januari ini adalah Man City.

Benarkah Man City Akan Memboyong Pemain Renners Ini

Juara bertahan Premier League, Manchester City dikabarkan akan meningkatkan amunisi team mereka. Team berjulukan The Citizens itu diisukan akan datangkan wonderkid punya Rennes, Eduardo Camavinga. Sang pemain sudah lama menjadi inciaran Man City

Seperti yang telah didapati, perform Manchester City di paruh pertama musim 2019/2020 dapat disebutkan benar-benar menyedihkan. Mereka sering memperoleh hasil inkonsisten hingga mereka terpaut 16 point dari Liverpool di pucuk klassemen.

Walau susah, Manchester City dikabarkan bernafsu untuk memburu pencapaian point Liverpool itu. Karena itu mereka tertarik untuk datangkan beberapa pemain yang dapat mengangkat perform team mereka di paruh ke-2 musim ini. Daily Kilat mengklaim jika Manchester City telah temukan calon yang pas untuk menguatkan team mereka. The Citizens merencanakan untuk mengambil Eduardo Camavinga dari Rennes.

Perkuat Posisi Tengah
Berdasar laporan itu, Camavinga diproyeksikan menjadi pelapis sekaligus juga Fernandinho di scuad City. City memang tidak mempunyai banyak pilihan gelandang bertahan di team mereka. Akhirnya Fernandinho jadi single fighter di urutan itu. Pep memandang Fernandinho perlu pelapis yang bagus, hingga dia memandang Camavinga sebagai starter reguler di Rennes akan jadi pilihan yang bagus untuk teamnya.

Membuka Perbincangan
Laporan yang sama mengklaim jika Pep Guardiola telah mengontak manager Rennes, Julien Stephan. Dia telah menjelaskan dengan terbuka jika dia tertarik untuk mengambil Camavinga. Dia dikabarkan ingin membawa sang pemain minggu ini. Stephan sendiri tidak menampik penawaran dari Pep ini, tetapi dia minta bayaran yang mahal untuk pemuda 17 tahun itu.

Harga Dapat dijangkau
Camavinga tertera masih mempunyai kontrak sampai tahun 2022 di Rennes. Karena itu Manchester CIty harus keluarkan uang seputar 35 juta Euro untuk amankan layanan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *