Mantan Pemain Ma United Ini Merekomendasikan Agar Man United Tidak Ragu Boyong Cavani

Mantan Pemain Ma United Ini Merekomendasikan Agar Man United Tidak Ragu Boyong Cavani

Berita Terbaru – Rumor hengkangnnya Cavani dari PSG mendapat banyak respon dari berbagai pihak. Salah satunnya pengamt sepak bola atau mantan pemain sepak bola. Mantan pemain Manchester United, Paul Ince benar-benar merekomendasikan Setan Merah datangkan Edinson Cavani. Ince yakin penyerang PSG itu akan bawa MU finis di Zone Liga Champions musim ini.

Mantan Pemain Ma United Ini Merekomendasikan Agar Man United Tidak Ragu Boyong Cavani

Manchester United tengah alami satu permasalahan yang serius. Pembuat gol penting mereka, Marcus Rashford alami luka yang cukup kronis hingga dia harus menepi seputar tiga bulan ke depan. Mengingat stock striker mereka yang tipis, MU dikabarkan tengah memburu striker baru. Mereka tengah mengusahakan ada penyerang yang merapat ke Old Trafford sebelum akhir bulan ini.

Ince memandang MU harus berusaha untuk datangkan Cavani untuk menguatkan posisi serang mereka. “Buat saya, Cavani ialah pilihan yang baik,” papar Ince pada Paddy Power. Ince memandang jika terdapat beberapa plus minus berkaitan transfer Cavani ke MU. Tetapi dia merasakan striker 32 tahun itu ialah pilihan paling baik untuk United sat ini.

“Bila ia [Cavani] ingin geser ke Inggris, apabila United dapat mendatangkannya karena itu mereka harus berusaha untuk mengambilnya.” “Ia kemungkinan habiskan uang banyak, serta dia telah berumur di atas 30 tahun serta itu cukup mencemaskan. Tetapi saya pikir United tidak ada dalam urutan yang dapat pilih sekarang.”

Ince yakin jika Cavani mempunyai kualitas yang benar-benar bagus. Karena itu dia yakin penyerang asal Uruguay itu dapat bawa MU finis di urutan empat besar. “Buat United, Finis di empat besar ialah suatu hal yang susah lepas Rashford bermain atau mungkin tidak. Jadi dengan absennya Rashford, segala hal jadi lebih susah buat mereka.”

“Bila mereka tidak datangkan pemain yang dapat cetak gol buat mereka, karena itu mereka akan alami kesusahan. Tetapi bila mereka mengambil Cavani, saya percaya mereka dapat finis di empat besar. Saya percaya itu.” katanya. Menurut beberapa isu, Manchester United tengah mengadakan negosiasi dengan PSG untuk transfer Cavani. Sang penyerang beritanya dibandrol pada harga 25 juta Euro oleh Juara Ligue 1 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *