Liverpool Menyabat Gelar Sebagai Tim Liga Inggris Terbaik Sepanjang Masa

Liverpool Menyabat Gelar Sebagai Tim Liga Inggris Terbaik Sepanjang Masa

Berita Terbaru – Scuad Liverpool bimbingan Jurgen Klopp dikukuhkan jadi team Premier League paling baik selama hidup, menaklukkan team Manchester United angkatan 1999 serta Arsenal 2004. Semenjak dipoles oleh Jurgen Klopp, Liverpool tampil semakin bagus dari musim ke musim. Serta dalam dua musim paling akhir, hasil polesan Klopp menghasilkan tiga trofi juara.

Liverpool Menyabat Gelar Sebagai Tim Liga Inggris Terbaik Sepanjang Masa

Liverpool dibawa memenangkan trofi Liga Champions, UEFA Super Cup serta Piala Dunia Antarklub 2019. The Reds sekarang berkesempatan untuk memenangkan trofi juara Premier League untuk kali pertamanya dalam riwayat club. Liverpool sekarang belum tersentuh kekalahan dalam 39 laga di Premier League. Mereka disebutkan bisa menyamakan catatan Invincibles Arsenal pada musim 2003-04 yang lalu.

Liverpool sekarang masih bermain di tempat FA Cup serta Liga Champons. Mereka juga berkesempatan untuk dapat mendapatkan treble diakhir musim ini, seperti yang dicatat oleh Manchester United pada musim 1998-99 yang lalu. Scuad Liverpool yang ada sekarang sering dipertemukan dengan scuad club lain di masa yang tidak sama. Salah satunya dengan scuad Arsenal musim 2003-04 yang waktu itu masih diasuh oleh Arsene Wenger.

Demikian pula dengan scuad Manchester United musim 1998-99, yang waktu itu diatasi oleh Sir Alex Ferguson. Disamping itu mereka dibanding dengan scuad Manchester City Centurion pada musim 2017-18 yang diatasi oleh Josep Guardiola.

Sky Sports pada akhirnya membuat satu polling untuk tentukan mana antara empat team itu yang wajar dipandang seperti team Premier League paling kuat selama hidup. Polling itu diikuti oleh lebih dari 300 ribu fans.

Hasilnya? Liverpool memperoleh suara paling banyak dari polling ini. Mereka mendapatkan 36 % suara. Urutan ke-2 dihuni oleh scuad Manchester United. Mereka mendapatkan 33 % suara.

Selain itu Arsenal mendapatkan 21 % suara. Manchester City jadi team yang perolehan suaranya paling kecil yaitu 10 % saja. Liverpool sekarang mendapatkan 64 point dari 22 laga di Premier League. Mereka untuk sesaat unggul 13 point dari Manchester City yang berada di rangking ke-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *