Liverpool Berpeluang Untuk Bisa Membuar Rekor Baru Dengan Syarat Gawang Alisson Tidak Kebobolan

Liverpool Berpeluang Untuk Bisa Membuar Rekor Baru Dengan Syarat Gawang Alisson Tidak Kebobolan

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui bahwa liverpool sekarang sudah menjelma menjadi tim yang sangat kuat. Hampir seluruh lininnya di isi oleh pemain pemain yang luar biasa. Penampilan yang konsisten dan apik ini tak ayal membuat liverpool banyak ciptakan rekor.

Liverpool Berpeluang Untuk Bisa Membuar Rekor Baru Dengan Syarat Gawang Alisson Tidak Kebobolan
LIVERPOOL, ENGLAND – Sunday, May 12, 2019: Liverpool’s goalkeeper Alisson Becker with the golden glove award for the most clean sheets after the final FA Premier League match of the season between Liverpool FC and Wolverhampton Wanderers FC at Anfield. (Pic by David Rawcliffe/Propaganda)

Yang terbaru Liverpool mempunyai potensi mengulang rekor bagus club musim 1992-1923 pada tengah minggu ini. Mereka akan melawat ke tempat Wolverhampton Wanderers dalam kelanjutan minggu ke-24 Liga Inggris. Laga Wolverhampton versus Liverpool akan digelar di Stadion Molineux, Kamis (23/1/2020) atau Jumat pagi hari WIB.

The Reds, panggilan Liverpool, belum kecolongan (clean sheet) dalam tujuh pertandingan paling akhir di Liga Inggris. Bila Liverpool tidak kecolongan pada pertandingan kelak, mereka akan mengulang riwayat musim 1992-1993.

Saat itu, Liverpool mencatat clean sheet dalam delapan pertandingan berturut-turut di Liga Inggris. Peluang itu terbantu dengan rekor bagus club. Dalam lima lawatan paling akhir Liverpool ke Stadion Molineux pada tempat Liga Inggris, mereka cuma kecolongan satu gol. Itu berlangsung waktu Liverpool ditahan seimbang 1-1 oleh Wolves, 21 Januari 2004.

Disamping itu, kegemilangan Alisson Becker dibawah mistar makin membuat The Reds optimis dapat mengulang rekor musim 1992-1993. Diambil dari situs sah club, Alisson baru kecolongan satu gol dalam 10 tampilan terakhir kalinya bersama dengan Liverpool dalam semua tempat.

“Kami ketahui kami memiliki penjaga gawang yang bagus, ciri-ciri Alisson, ketenangannya, benar-benar menolong kami,” sebut pelatih Liverpool, Juergen Klopp. “Tekniknya bertumbuh serta bertumbuh, membuat yang susah kelihatan jadi gampang, tapi Anda harus menjaga semacam ini,” papar Klopp. Pertandingan kelak akan jadi peristiwa Liverpool untuk menjauh dari kejaran beberapa lawan.

Sekarang, The Reds kuat di pucuk klassemen dengan koleksi 64 point dari 22 pertandingan yang telah dimainkan. Liverpool unggul 13 point atas sang juara bertahan, Manchester City, yang bermain 24 kali. The Reds juga masih di jalan untuk bikin beberapa rekor sebab sampai sekarang, mereka belum terkalahkan serta cuma mendapatkan satu hasil seimbang sepanjang pergelaraan Liga Inggris musim 2019-2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *