Isu Tentang Transfer Bruno Fernandez Ke Man United Mencuri Perhatian Jose Mourinho

Isu Tentang Transfer Bruno Fernandez Ke Man United Mencuri Perhatian Jose Mourinho

Berita Terbaru – Isu hubungan Manchester United dengan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, sedang ramai dibahas akhir-akhir ini. Serta bekas pelatih the Red Devils, Jose Mourinho, tidak tertinggal pertanyaan sekitar itu.

Isu Tentang Transfer Bruno Fernandez Ke Man United Mencuri Perhatian Jose Mourinho

Perlu untuk diketahui jika Mourinho sedang melatih club Inggris yang lain, Tottenham Hotspur, pada sekarang. Dia dipilih jadi alternatif Mauricio Pochettino pada bulan November lantas, pas beberapa saat sebelum pengangkatan Mourinho.

Pada hari Kamis (23/1/2020) Tottenham jalani pertandingan kelanjutan Premier League menantang Norwich City di Tottenham Hotspur Fase. Mereka sukses keluar jadi juara dengan score 2-1 karena gol dari Dele Alli serta Son Heung-Min.

Di hari yang sama, Manchester United lakoni pertandingan Premier League menantang Burnley di Old Trafford. Sayangnya nasibnya tidak sama, sebab club garapan Ole Gunnar Solskjaer itu kalah dengan score 0-2.

Bukan rahasia jika Manchester United sedang perlu penambahan tenaga di bidang tengah saat cederanya Paul Pogba serta Scott McTominay. Mereka juga dipercaya sedang dekati Bruno Fernandes. Serta nyatanya, Mourinho masih ikuti perubahan dari bekas teamnya itu di bursa transfer Januari. Dianya juga berusaha untuk mengulik info paling baru dari wartawan yang menjumpainya selesai pertandingan kontra Norwich.

“Bagaimana Lisbon? Apa Lisbon Bagus? Jadi Bruno Fernandes akan tiba ke United atau mungkin tidak? Jadi anda ke Lisbon serta ia tidak hadir? Tetapi hadir atau mungkin tidak?” bertanya Mourinho sambil tersenyum, diambil dari Metro. Pada saat ia diberitahu jika Bruno Fernandes akan tiba, Mourinho memberi jawaban yang datar dan singkat. “Ah, oke,” tuturnya.

Pada saat masih menggarap Manchester United dahulu, Jose Mourinho sering menyalahkan kualitas rekrutmen club. Beberapa pemain yang dia bidik tidak berhasil didapat hingga membuahkan catatan jelek untuk the Red Devils. Beberapa waktu sebelum dikeluarkan, persisnya pada musim panas, Mourinho pernah menjelaskan jika dianya perlu penambahan pemain anyar. Keinginan itu perlahan-lahan pupus sebab kegiatan transfer MU tidak memberikan keyakinan.

Manchester United cuma datangkan tiga pemain saat itu, yaitu Fred, Diogo Dalot serta Lee Grant. Antara ke-3 pemain itu, cuma Fred yang diakui dapat menambal scuad pokok. Sesaat bekasnya cuma pelapis.

Selanjutnya, perform Fred juga jauh diinginkan. Jadi dengan kualitas, Manchester United dapat dipandang tidak lakukan pembelian apa saja pada saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *