Kakek Sales Ini Dulunnya Adalah Seorang CEO

Kakek Sales Ini Dulunnya Adalah Seorang CEO

Berita Terbaru – Terkadang manusia memang mengalami perubahan nasib yang sering kita kenal dengan roda kehidupan. Usia tua tidak jadi penghambat buat satu orang untuk terus kerja. Seperti dikerjakan oleh seorang pria berumur 81 tahun ini yang masih kerja jadi asisten sales atau penjualan di mall.

Kakek Sales Ini Dulunnya Adalah Seorang CEO

Palakorn Tesnam dari Thailand jadi viral sesudah share cerita di Facebook mengenai pertemuannya dengan kakek berumur 81 tahun, Pracha, yang kerja di pusat belanja. Saat Palakorn sedang belanja, dia didekati oleh Pracha, yang menanyakan apa dia memerlukan kereta berbelanja, serta pembicaraan juga berlangsung disana.

Seperti dikutip Worldofbuzz, Palakorn menanyakan pada Pracha kenapa dia kerja di mall pada usianya yang telah tidak muda . Pracha juga menjawab jika dia masih butuh uang untuk beli makanan. “Sebab saya masih lapar, jadi saya tidak dapat berhenti kerja. Tiap detik ialah uang. Benar-benar bagus jika manager meluluskan saya kerja di sini,” kata Pracha.

Palakorn selanjutnya tahu jika Pracha dahulunya ialah CEO dari satu usaha yang punya lebih dari 200 pekerja dibawah manajemennya, yang pada akhirnya ditutup. Pracha share jika walau dia ialah CEO satu usaha, dia tidak punya rekan sejati. “Saya tidak memiliki rekan sejati. Tidak ada yang membantuku saat saya dalam kesusahan, jadi saya harus lakukan semua sendiri,” katanya.

Pria paruh baya ini juga memberikan tambahan jika dia saat ini lakukan yang paling baik dalam kerjaannya saat ini jadi asisten penjualan, yang membuat bahagia. Pada posting yang sudah disenangi 11 ribu lebih itu, Palakorn tuliskan jika Pracha memberikannya sedikit nasehat sebelum dia akan pergi.

“Jangan kebanyakan minum, jangan merokok, serta jangan kebanyakan minuman mudah itu. Tetapi yang penting jangan begitu serius. Ini tidak baik untuk kesehatan Anda,” terangnya. Cerita yang sudah diberikan 5 ribu lebih itu juga sentuh hati netizen. Cukup banyak dari mereka memberikan pujian pada Pracha sebab pertimbangan positifnya serta di inspirasi oleh begitu kuatnya ia walau usianya telah tidak muda .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *