Pertemuaan Tottenham Dan Watford Diprediksi Akan Berjalan Ketat

Pertemuaan Tottenham Dan Watford Diprediksi Akan Berjalan Ketat

Berita Terbaru – Watford akan melayani team kuat asal London, Tottenham Hotspur, dalam minggu ke-23 Premier League, kelas paling tinggi Liga Inggris. Duel akan berjalan di Vicarage Road, Sabtu (18/1/2020) jam 19.30 WIB. Tuan-rumah memerlukan kemenangan buat selamatkan diri dari jurang degradasi. Sekarang mereka tempati posisi ke-17 atau urutan terbawah zone aman klassemen sementara Liga Inggris. Maka dari jalan satu satunnya untuk bisa membuat mrereka selamat adalah degnan Mengalahakan Tottenham Hotspurs

Pertemuaan Tottenham Dan Watford Diprediksi Akan Berjalan Ketat

Sejauh ini perjalan Watford di liga inggris atau liga tertasa di tanah ratu Elizabeth ini bisa dikatakan kurang memuaskan. Bagai mana tidak Watford kumpulkan keseluruhan 22 point dari 22 pertandingan. Mereka cuma menang satu angka atas penghuni urutan paling atas zone kemunduran, Aston Villa.

Sayangnya, misi mendapatkan point penuh tidak berjalan gampang. Team tamu yang diasuh Jose Mourinho memiliki target untuk mengambil tiga point dari The Hornets, panggilan Watford. Maka dati itu pertandingan di prediksi akan berjalan cukup ketat.

Dele Alli serta teman-teman tidak bisa kehilangan angka bila ingin mendekatkan diri ke zone Eropa, yang masih juga dalam capaian mereka. Karena, Tottenham, yang sekarang tempati rangking ke-8 dengan koleksi 30 point dari 22 pertandingan. Mereka cuma ketinggalan empat angka dari Manchester United di posisi ke lima atau penghuni zone Liga Europa.

Walau barusan hadapi pertandingan seru hadapi pimpinan klassemen sesaat, Liverpool, pada minggu awalnya, The Lilywhites–julukan Tottenham–dituntut siap bermain optimal di kandang Watford. Duet Alli serta Son Heung-Min diinginkan dapat gantikan Harry Kane yang masih mangkir karena alami luka hamstring. Dari tim tuan-rumah, sang pelatih Nigel Pearson minta anak asuhannya tampil 100 % saat melayani Spurs.

Hal tersebut diterima positif oleh beberapa pemain, terhitung kiper Ben Foster. “Kami memang memerlukan pelatih seperti Pearson. Figur yang dapat menghidupkan semangat serta membuat team mengerahkan potensi paling baik di lapangan,” tutur Foster.

Nah, pertandingan kelak akan berjalan ketat sebab ke-2 team memiliki misi yang perlu diperjuangkan. Watford harus menang untuk menjauh dari zone kemunduran sedang Tottenham harus mendapatkan point optimal untuk ticket Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *