Liliyana Natsir Berikan Wejangan Kepada Apriani Rahayu

Liliyana Natsir Berikan Wejangan Kepada Apriani Rahayu

Berita Terbaru – Legenda badminton Indonesia, Liliyana Natsir, berpesan pada pemain bulu tangkis Apriyani Rahayu. Apriyani Rahayu sekarang memang mengemban pekerjaan baru jadi pasangan Tontowi Ahmad di bidang ganda kombinasi, tidak hanya di ganda putri bersama dengan Greysia Polii.

Liliyana Natsir Berikan Wejangan Kepada Apriani Rahayu

Duet Tontowi/Apriyani sah jalani kiprah pada gelaran Indonesia Masters 2020 pada Selasa (14/1/2020). Aksi Tontowi/Apriyani pada tempat pertamanya itu selesai di set ke-2. Tontowi/Apriyani berhenti sesudah kalah dari dari wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dengan score 9-12 serta 12-21, Kamis (16/1/2020).

Berkaitan urutan Apriyani, Liliyana Natsir, yang disebut bekas pasangan Tontowi Ahmad serta sukses mendapatkan beberapa gelar, memberikan semangat. Ia menyemangati Apriyani yang pasti pernah dibandingkan dengannya jadi bekas pasangan Tontowi.

“Saya dengar tuturnya yang menjadi mitra Tontowi memang dibandingkan dengan saya,” sebut Liliyana, yang bersama dengan Tontowi pernah memenangkan All England 2012, 2013, serta 2014 itu. “Tentu ini menjadi pressure. Memang kita tidak dapat mengatur netizen, kemungkinan mereka ingin Tontowi bangun ,” katanya.

Liliyana, yang bersama dengan Tontowi pernah mendapatkan medali emas Olimpiade 2016, juga memberikan saran pada Apriyani. “Pesan saya bikin Apri, mengambil positifnya saja, kemungkinan harapan orang tinggi. Jangan jadikan beban, perlihatkan saja, apa yang kurang, dapat Apriyani benahi,” kata Butet, panggilan akrab Liliyana.

Awalnya, pada aksinya di Indonesia Masters 2020, Tontowi/Apriyani sukses mencetak kemenangan waktu menantang wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, dengan score straight game 21-16, 21-17. Maju ke set penting, Tontowi/Apriyani langsung bertemu dengan wakil Korea Selatan, Search engine optimization Seung-jae/Chae Yu-jung.

Peruntungan mendekati Tontowi/Apriyani pada set 32 besar itu. Baru empat menit pertandingan berjalan, Chae Yu-jung alami luka sendi kaki kanan. Chae Yu-jung tidak dapat meneruskan laga waktu Tontowi/Apriyani menang cepat 6-1 pada awal game petama. Wakil Korsel Mundur, Tontowi/Apriyani ke Set Ke-2 Tontowi/Apriyani juga mendapatkan ticket ke set 16 besar tak perlu mengakhiri pertandingan set pertama. Tetapi, di set ke-2 atau 16 besar, aksi Tontowi/Apriyani berhenti. Mereka kalah dari dari wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan score 9-12 serta 12-21, Kamis (16/1/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *