Kepindahaan Ezechiel N’Douassel Masih Tertahan Oleh Hal Ini

Kepindahaan Ezechiel N’Douassel Masih Tertahan Oleh Hal Ini

Berita Terbaru – Nasib Ezechiel N’Douassel di persib dalam beberapa minggu terakhir memang menjadi pembicaraan yang cukup hangat di kalangan pengamat sepak bola dan media. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa sang pemain memang sudah dipastikan akan angkat kaki dari Persib.

Kepindahaan Ezechiel N'Douassel Masih Tertahan Oleh Hal Ini

Akan Terapi Ezechiel N’Douassel masih tertahan satu ketentuan untuk keluar dari Persib Bandung. Isu masalah kepergian Ezechiel N’Douassel memang jadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini, khususnya pada bursa transfer pramusim Liga 1 2020.

Serta, Ezechiel N’Douassel sudah dengan terbuka mengungkapkan hasratnya untuk selekasnya tinggalkan club kebanggaan Kota Kembang itu. Tetapi, hal itu terhalang oleh waktu kontrak yang baru habis di akhir musim 2020.

Ditengah-tengah belum tuturnya nasib N’Douassel, manajamen Persib sebenarnya buka peluang buat sang pemain untuk keluar. Tetapi, pemain dari Chad itu cuma dapat pergi dengan satu ketentuan, yakni kesepakatan faksi Persib.

Hal itu dikatakan langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, di Graha Persib di hari Kamis (16/1/2020). “Kita bicara legal, Eze kan sebenarnya masih terjalin kontrak dengan Persib,” tutur Kuswara yang dari Tribun Jawa barat.

“Jadi, jika contohnya seorang pemain ada kemauan untuk beralih baju, tentu saja harus ada kesepakatan dari kami. Jadi dapat disebutkan masih juga dalam step perbincangan.” “Jika kelak telah ada kesepakatan, intinya semua telah ditata dalam kontrak sebab status kontraknya itu belum selesai,” tutur Kuswara akhiri. Kuswara memberitahukan jika perbincangan internal tentang N’Douassel masih dikerjakan. Dia belum bersedia buka pada publik seberapa jauh perbincangan itu. Tetapi, dia janji akan mengabarkannya ke publik jika telah ada ketetapan final yang diraih.

“Saya belum dapat berikan ke publik, sebab masih juga dalam step perbincangan, kemungkinan jika kelak final, itu mungkin,” kata Kuswara. Ezechiel N’Douassel telah jadi sisi dari Persib semenjak 2017.

Musim kemarin, dia tampil dalam 26 pertandingan Liga 1 dengan catatan 15 gol serta 5 assist. Catatan gol itu sekaligus juga membuatnya top skor Persib di Liga 1 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *