Ditannya Soal Menyamai Supermasi Man United Ini Kata Jurgen Klopp

Ditannya Soal Menyamai Supermasi Man United Ini Kata Jurgen Klopp

Berita Terbaru – Lihat performnya yang saat ini, Liverpool mungkin dapat mengulang supremasi Manchester United di masa Sir Alex Ferguson dalam tempat Premier League. Tetapi sang pelatih, Jurgen Klopp, pesimis supremasi itu dapat terulang lagi.

Ditannya Soal Menyamai Supermasi Man United Ini Kata Jurgen Klopp

Seperti yang didapati, Liverpool saat ini menggenggam status puncak klassemen sesaat Premier League. Mereka unggul 14 point atas sang lawan sekaligus juga juara bertahan, Manchester City, yang duduk di urutan ke-2.

Perjalanan mereka benar-benar bagus. Club berjulukan the Reds itu belum menerima kekalahan serta cuma rasakan satu hasil jelek, yaitu seimbang menantang Manchester United di bulan Oktober kemarin. Lihat performnya saat ini, bukan mustahil jika Klopp dapat mengulang supremasi Manchester United di masa kepelatihan Sir Alex Ferguson. Jadi info, pria asal Skotlandia itu persembahkan 13 gelar liga untuk MU.

Waktu diberi pertanyaan masalah peluang itu, Klopp menjawab dengan suara pesimis. Baginya catatan itu tidak dapat diulangi oleh dianya atau tim-tim Premier League yang lain di waktu depan. “Jujur saja, saya tidak percaya level supremasi mereka itu dapat diraih ,” jawab Klopp waktu diberi pertanyaan mass media mendekati pertandingan menantang Manchester United di tempat Premier League, seperti yang diambil dari Goal International.

“Lebih sangat mungkin jika club akan berkompetisi untuk hal yang tidak sama, sebab terdapatnya kemampuan finansial dari banyak team,” sambungnya. “Perkembangan yang turun naik ini dari scuad [yang kami lihat sekarang] berarti supremasi seperti Liverpool serta United pernah punya awalnya tidak sangat mungkin berlangsung ,” imbuhnya.

Lumrah jika perbandingan di antara masa Klopp dengan Ferguson ini ada. Agar bagaimanapun, Liverpool betul-betul tidak tersentuh musim ini. Serta scuad mereka mempunyai potensi tidak alami perkembangan bila lihat umur beberapa pemainnya. Klopp sendiri tidak dipengaruhi dengan perbandingan itu, serta tidak tertarik. Toh, pengalaman yang juga sama pernah ia alami pada saat masih menggarap Borussia Dortmund beberapa waktu kemarin.

“Saya tidak membaca hal ini. Rasa-rasanya memang seperti ‘ooh’ sebab Sir Alex Ferguson. Saya tidak demikian perduli,” sambung Klopp. “Apa saja perbandingan yang dibikin, saya cuma akan berpikir masalah apa yang akan berlangsung sesudah karier saya selesai. Itu tidak mengubah saya selama ini, tidak mengubah beberapa pemain,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *