Liverpool Dipandang Sebagai Tim Yang Banyak Membuat Pemain Biasa Menjadi Bintang

Liverpool Dipandang Sebagai Tim Yang Banyak Membuat Pemain Biasa Menjadi Bintang

Berita Terbaru – Bekas gelandang Tim nasional Inggris Jamie Redknapp akui dia tidak pernah lihat ada pemain sehebat Virgil Van Dijk yang dapat mengubah satu team dengan mencolok. Liverpool sempat jadi team yang disebutkan memiliki posisi serang bak Ferrari karena keganasan trio posisi serangnya. Sayangnya waktu itu posisi belakangnya dipandang begitu bobrok. Jurgen Klopp pada akhirnya datangkan Van Dijk pada Januari 2018. Dia dibawa dengan bandrol seputar 75 juta pounds.

Liverpool Dipandang Sebagai Timnnya Yang Banyak Membuat Pemain Biasa Menjadi Bintang

Banyak yang mencibir besarnya uang yang perlu dikeluarkan Liverpool untuk mengambil Van Dijk kalahitu. Tetapi The Reds nyatanya tidak salah keluarkan uang banyak untuk memboyongnya ke Anfield. Van Dijk membuat posisi belakang Liverpool jadi benar-benar susah ditembus musuh. Dia dikasih credit sebab dipandang dapat membuat teamnya keseluruhannya tampil lebih baik.

Virgil van Dijk selama ini sudah bawa Liverpool mendapatkan tiga trofi di panggung Eropa serta dunia. Dia sekarang di tingkat keberhasilan untuk bawa The Reds memenangkan trofi liga untuk kali pertamanya semenjak 30 tahun. Menurut Redknapp, keberhasilan Liverpool ini jelas tidak terlepas dari dampak besar Van Dijk. Dia juga menyebutkan Van Dijk jadi pemain yang langka.

“Team Liverpool pada 2019-20 sedang diperjalanan untuk mendapatkan gelar itu , serta keberhasilan mereka sudah dibuat dari belakang,” cetusnya pada Daily Mail.

“Mereka memiliki sepasang tangan yang aman dalam diri Alisson, dua fullback yang tidak mengenal takut di Trent Alexander-Arnold serta Andy Robertson, selanjutnya di pusat operasi ini mereka memiliki, Tuan Virgil van Dijk,” serunya.

“Siapa juga dapat bermain bersama dengan pemain dari Belanda ini di posisi pertahanan serta mereka akan kelihatan bagus. Saya tidak tahu satu pemain yang dapat mengubah team seperti dianya. Dalam tempo 30 tahun, namanya bisa menjadi salah satunya nama pertama yang akan terucap dari lidah kita ,” tutur Redknapp. Liverpool barusan menang atas Tottenham. Kemenangan itu membuat The Reds mencatat rekor spesial.

Liverpool mendapatkan 61 point dari 21 pertandingan saja, Tidak pernah ada team lain di lima liga paling atas Eropa yang pernah mendapatkan hasil sama. Meskipun begitu, Virgil van Dijk memperjelas dia tidak senang serta menekan The Reds supaya bisa tampil lebih baik yang akan datang.

“Ini memberikan kami semua perasaan yang baik, tapi Anda lihat set ke-2 ada ruangan untuk perbaikan.” “Anda butuh lihat beberapa hal yang perlu Anda naikkan, itu mentalitas yang kami punya. Jelas kami ada dalam kondisi yang baik.”

“Ada banyak pekerjaan yang dapat kami kerjakan untuk membuat lebih gampang, tapi itu ialah tempat yang susah untuk dikunjungi [Tottenham] serta tiga point mengagumkan buat kami.” Liverpool akan selekasnya bertanding di panggung Premier League akhir minggu ini. Virgil van Dijk dkk akan melayani Manchester United di Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *