Jadwal Makan Unik Cristiano Ronaldo Dalam Menjaga Kebugarannya

Jadwal Makan Unik Cristiano Ronaldo Dalam Menjaga Kebugarannya

Berita Terbaru – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, telah masuk umur senja jadi pesepak bola. Tetapi, pada umur 34 tahun, pemain dari Portugal itu justru terlihat masih fit di luar dan dalam lapangan. Kesehatan badan itu berimbas pada keberhasilannya bersama dengan Juventus yang sudah masuk musim ke-2. Cristiano Ronaldo gabung Juventus pada musim panas 2018, dengan meneken kontrak berdurasi empat tahun.

Jadwal Makan Unik Cristiano Ronaldo Dalam Menjaga Kebugarannya

Sesudah jalani awal yang cukup melawan di Turin, Ronaldo cetak 31 gol dalam 47 tampilan di semua persaingan pada musim kiprahnya. Mengenai pada musim ini, bekas pemain Real Madrid itu memberikan 16 gol dalam 23 pertandingan. Dalam enam laga paling akhir, ia semasing mencatat satu gol.

Dibalik kegemilangan itu, Ronaldo harus kerja keras. Ia lakoni diet, selanjutnya berlatih teratur, sampai tidur dengan teratur. Ronaldo diketahui punya pola hidup benar-benar disiplin.

Kedisiplinan pola hidup itu yang membuat Ronaldo masih fit di umur yang terhitung senja untuk pesepak bola. Kesehatan badan Ronaldo serta tidak kalah dengan beberapa pemain muda di Juventus. Salah satunya resep kesehatan Ronaldo ialah menu dietnya yang ketat sekali. Ia serta dapat makan enam kali dalam satu hari, tentunya dengan menu sehat. Ikan jadi sisi besar menu dietnya.

Cristiano Ronaldo memandang ayam jadi makanan magic sebab memiliki kandungan protein yang tinggi serta rendah lemak. Mengenai untuk sarapan, Ronaldo diantaranya pilih makan ham serta keju. Seperti apa menu diet Cristiano Ronaldo dalam satu hari? Di bawah ini enam menu diet Ronaldo dalam satu hari, seperti dikutip The Sun, Senin (13/1/2020).

Sarapan
Cristiano Ronaldo pilih menu yang mudah untuk sarapan. Ia umumnya sarapan dengan menu keju, ham, dan yogurt rendah lemak. Tidak didapati dengan tentu apa menu sarapannya tetap sama. Tetapi, kelihatannya ini adalah menu favoritnya.

Makan Siang Pertama
Cristiano Ronaldo nyatanya biasa makan siang 2x dalam satu hari. Tentunya, menunya tidak sama serta benar-benar sehat. Tidak diuraikan dengan tentu jam berapakah ia makan siang pertama atau ke-2. Untuk menu makan siang pertama, pemain pengoleksi lima gelar Ballon d’Or itu pilih ayam serta salad. Seperti diterangkan di atas, ayam adalah makanan penuh buat Ronaldo sebab punya manfaat besar untuk kesehatan badan.

Makan Siang Ke-2
Untuk makan siang jilid ke-2, Ronaldo pilih ikan. Tentunya digabungkan dengan bahan makanan lain yang tidak kalah sehat. Menu makan siang ke-2 Ronaldo umumnya terdiri atas tuna, buah zaitun, telur serta tomat. Fresh kan?

Makanan ringan
Sesudah sarapan serta 2x makan siang, Ronaldo masih perlu konsumsi camilan sambil menanti waktu makan malam. Umumnya ia akan mengudap snacks. Tentunya makanan ringan ala Ronaldo juga sehat. Umumnya, pemain dari Portugal itu makan buah fresh serta toast alpukat.

Makan Malam Pertama
Sama dengan waktu makan siang, Ronaldo membagi makan malam jadi dua sisi. Tentunya menunya tidak sama. Untuk makan malam pertama Ronaldo umumnya pilih gabungan ikan todak (swordfish) serta salad.

Makan Malam Ke-2
Bila pada makan malam edisi pertama Ronaldo pilih menu ikan, karena itu pada session ke-2 menunya tidak sama. Ronaldo umumnya makan steak serta calamari. Jadi, bila ingin fit di umur 34 tahun seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada kelirunya Anda mencontoh menu diet ketatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *