Ingin Pergi Ke Bulan Bisa Ikuti Saimbara Ini

Ingin Pergi Ke Bulan Bisa Ikuti Saimbara Ini

Berita Terbaru – Pergi ke bulan bagi beberapa orang mungkin menjadi salah satu impian yang sulit untuk bisa di wujudkan. Akan tetapi jika anda seoarang wanita anda mungkin bisa ikuti saimbara ini. Calon wisatawan pertama yang akan rekreasi ke Bulan ‘buka lowongan’ pacar. Sang kekasih harus menemaninya ke arah antariksa bersama dengan roket SpaceX.

Ingin Pergi Ke Bulan Bisa Ikuti Saimbara Ini

Yusaku Maezawa, salah seseorang paling kaya di Jepang, adalah figur pertama yang akan melingkari Bulan memakai Big Falcon Rocket (BFR) pada tahun 2023. Pria berumur 44 tahun ini dalam posting di web akui ingin share peristiwa spesial itu dengan wanita istimewa.

Yusaku memang barusan putus dengan pacarnya, aktris Ayame Goriki. Pria dengan kekayaan seputar USD 2 miliar ini akui kesepian hingga buka pendaftaran di web bila ada yang ingin jadi kekasihnya.

“Pada saat perasaan kesepian serta kehampaan mulai melandaku, ada satu hal yang kupikirkan, terus menyukai seorang wanita,” tulisnya, diambil wartawan dari BBC. “Saya ingin temukan mitra hidup. Dengan mitra hari esok itu, saya ingin meneriakkan cinta kita serta kedamaian dunia di luar angkasa,” cetusnya.

Web Yusaku juga berisi beberapa ketentuan wanita idamannya. Contohnya harus masih single, umur lebih dari 20 tahun, tetap berlaku positif serta tertarik untuk melalui antariksa. Deadline-nya pada 17 Januari serta ketetapan final akan dikerjakan di akhir Maret. Maezawa, pendiri salah satunya perusahaan retail online paling besar di Jepang, Zozotown, memang diketahui eksetrik.

Dia barusan buat ramai jagat Twitter karena menginformasikan akan bagi-bagi uang dengan keseluruhan USD 9 juta atau sama dengan Rp 125 miliar pada 1.000 followers di account Twitter. Ketentuannya, netizen harus me-retweet postingannya semenjak 1 Januari serta nanti akan diundi.

Dia dipublikasikan bisa menjadi orang sipil pertama di luar angkasa oleh SpaceX pada September 2018. Waktu itu, ia telah mengatakan akan ajak sebagian orang untuk ikut di roket BFR. “Pada 2023, jadi tuan-rumah, saya ingin mengundang enam sampai delapan seniman dari penjuru dunia untuk masuk dengan saya dalam misi ke Bulan ini,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *