Pemain Muda Man United Asal Norwegia Ini Akan Ditawarkan Kontrak Baru

Pemain Muda Man United Asal Norwegia Ini Akan Ditawarkan Kontrak Baru

Berita Terbaru – Man United akan menawarkan kontrak baru pada gelandang muda mereka berdarah norwegia Scott McTominay. Nanti, pemain berumur 22 tahun itu akan mendapatkan kenaikan penghasilan dalam jumlah yang amat besar. Scott McTominay adalah pemain didikan akademi United. Ia mendapatkan promosi ke team inti pada 2016/2017 kemarin. Pada musim itu, ia cuma 2x mendapatkan peluang bermain di Premier League.

Pemain Muda Man United Asal Norwegia Ini Akan Ditawarkan Kontrak Baru

Tetapi, perform Scott McTominay terus naik tiap musim. Pada musim 2019/2020, ia jadi pilihan penting di posisi tengah. Selama ini, Scott McTominay sudah 14 kali bermain dari 16 pertandingan yang ditempuh United. Peranan Scott McTominay di team penting semakin penting pada musim ini. Ia jadi pemain yang benar-benar diakui manager Ole Gunnar Solskjaer. Tidak salah bila selanjutnya United tawarkan kontrak baru.

Scott McTominay sebetulnya punyai kontrak periode panjang dengan Manchester United. Gelandang asal Skotlandia itu terjalin kontrak sampai 30 Juni 2023. Tetapi, ada satu hal yang membuat United merasakan butuh memberi kontrak baru.

Setan Merah memandang Scott McTominay harus mendapatkan animo lebih baik dari club. Satu diantara memiliki bentuk ialah kontrak baru, yang dibarengi dengan kenaikan gaji dalam jumlahnya yang relevan. Diambil dari The Sun, Manchester United akan meningkatkan gaji Scott McTominay sampai 2x lipat dalam kontrak barunya nantinya. Scott McTominay akan terima gaji 60 juta pounds per minggu.

Gaji yang diterima Scott McTominay itu sebetulnya masih termasuk kecil bila dibandingkan pemain United lain. Jadi contoh, Aaron Wan-Bissaka mendapatkan gaji 100 juta pounds per minggu. Wan-Bissaka baru masuk dengan United pada awal musim 2019/2020.

Scott McTominay mendapatkan kiprah pada masa Jose Mourinho, April 2017 kemarin. Scott McTominay jadi satu diantara pemain yang seringkali mendapatkan pujian dari pria asal Portugal itu. Mourinho belum pernah sangsi pada bakat Scott McTominay.

Waktu rezim Mourinho selesai, perform Scott McTominay malah semakin moncer. Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan bermain dengan reguler pada Scott McTominay. Hasilnya, pemain 22 tahun tampil semakin berkelanjutan. Scott McTominay jadi fakta kenapa Solskjaer tidak beli gelandang baru saat kehilangan Ander Herrera serta Marouane Fellaini. Scott McTominay sekarang telah jadi pemain penting di posisi tengah Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *