Kabar Baik Untuk Chelsea Pemain Antonio Rudiger Dikabarkan Siap Bermain Di Laga Terakhir Liga Champion

Kabar Baik Untuk Chelsea Pemain Antonio Rudiger Dikabarkan Siap Bermain Di Laga Terakhir Liga Champion

Berita Terbaru – Pertandingan atau lagai di ajang liga champion tengah pekan ini akan menyajikan laga terkahir untuk klub klub eropa yang berpartisipasi dalam pergelaran akbar pesta sepak bola tim tim terkuar di eropa itu. Laga terakhir penyisihan Group H Liga Champions di antara Chelsea versus Lille bisa menjadi penentuan untuk maju ke fase 16 besar. Laga di antara Chelsea versus Lille akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada Rabu (11/12/2019).

Kabar Baik Untuk Chelsea Pemain Antonio Rudiger Dikabarkan Siap Bermain Di Laga Terakhir Liga Champion

Club berjuluk The Blues itu sekarang ada di rangking ke-3 dengan perolehan 8 point. Selain itu, team tamu Lille ada di dasar klassemen Group H dengan perolehan 1 point. Pada laga paling akhir Group H ini, team bimbingan Frank Lampard tidak boleh menelan kekalahan, bila ingin maju ke fase selanjutnya. Kemenangan adalah sayarat mutlak yang harus lampard terapkan. Mendekati laga kontra Lille, Frank Lampard sudah memverifikasi jika Antonio Rudiger siap bermain.

Pemain berasal dari Jerman itu paling akhir bermain saat Chelsea menantang Wolverhampton, September kemarin. “Suka memperolehnya kembali. Ia berlatih dengan benar-benar baik. Ia sudah mengakhiri banyak pekerjaan kebugarannya, cederanya sudah pulih,” kata Lampard.

“Sebetulnya sulit baginya untuk kembali bermain, sesudah lama tidak bermain karena luka, tapi kami tetap memonitor perubahannya serta ia kelihatan sehat serta siap untuk bermain,” Lampard memberikan tambahan. Diluar itu, team bimbingan Frank Lampard harus kehilangan Tomori sesudah ia alami sedikit kemelut di pinggulnya. “Ia alami ketengangan kecil di seputar pinggulnya serta itu sedikit mengganggunya, jadi ia tidak bermain sepanjang beberapa waktu,” kata pelatih berumur 41 tahun itu. Lampard menjelaskan jika laga paling akhir kontra Lille bisa menjadi pertandingan yang penting.

  • Artikel ini sudah tampil di Kompas.com dengan judul “Chelsea Versus Lille, Lampard Yakinkan
  • “Laga esok tidak disangsikan ialah laga besar, yang dengan efisien adalah laga skema gugur,” tutur Lampard.

“Laga esok bisa menjadi perolehan penting untuk maju ke set skema gugur Liga Champions serta kami akan pergi untuk memenangkan laga esok,” papar Lampard mendekati pertandingan Chelsea versus Lille di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *