Pertandingan Penting Menghadapi Laos, Ketua Umum PSSI Tak Lupa Untuk Panjatkan Doa Buat Timnas U-23

Pertandingan Penting Menghadapi Laos, Ketua Umum PSSI Tak Lupa Untuk Panjatkan Doa Buat Timnas U-23

Berita Terbaru – Tim nasional U23 Indonesia akan berjumpa Laos pada pertandingan terakhir penyisihan Group B cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019, Kamis (5/12/2019). Laga ini bisa dikatakan sebagai laga penentuan dimana kemenangan menjadi harga mati untuk Timnas indonesia untuk bisa melangkah ke babak selanjutnnya.

Pertandingan Penting Menghadapi Laos, Ketua Umum PSSI Tak Lupa Untuk Panjatkan Doa Buat Timnas U-23

Hal yang unik dan juga menyentuh dilakukan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Sang ketua umum mengirim doa untuk tim Garuda Muda. Pertandingan kontra Laos akan segera dihelat di Stadion Imus, Filipina, Kamis (5/12/2019). Sepak mula akan berjalan jam 15.00 WIB.

Pertandingan tim nasional U23 Indonesia versus Laos ini jadi penting. Masalahnya tim bimbingan Indra Sjafri harus mencetak kemenangan bila ingin meneruskan langkah ke set semi-final. Sekarang Indonesia tempati rangking ke-2 dengan koleksi sembilan point.

Mereka ada dibawah Vietnam yang mendapatkan 12 point. Vietnam selama ini masih prima sebab tetap menang dalam empat pertandingan yang telah dijalani, terhitung menekuk Indonesia 2-1. Selain itu Thailand berada di rangking ke-3. Mereka cuma kalah beda gol dari Indonesia.

Dengan begitu, pertandingan menantang Laos akan penting buat Indonesia dalam wujudkan tekad menyapu medali emas SEA Games 2019. Cuma kemenangan yang dapat memberi agunan Indonesia mendapatkan ticket semi-final. Laos telah diyakinkan tidak berhasil sebab sekarang ada di tempat ke -4 klassemen Group B dengan perolehan empat point.

Cuma dua team paling atas yang memiliki hak selamat. Mendekati pertandingan penting kontra Laos, Mochamad Iriawan atau yang akrab dipanggil Iwan Bule ikut memberi suport. “Kita ingin hasil yang paling baik. Team konsentrasi dalam tiap laga,” sebut Iwan Bule seperti diambil dari situs sah PSSI. “Semoga sampai partai pucuk serta kita juara,” imbuhnya.

Pelatih kepala tim nasional U23 Indonesia, Indra Sjafri, pastikan anak asuhannya sekarang sedang dalam keadaan paling baik serta siap lakoni pertandingan menantang Laos. “Pemain telah recovery, tidak ada yang luka serta siap tampil,” tutur Indra Sjafri. “Kita akan memastikan sendiri nasib kita untuk mengambil langkah ke semi-final,” Indra Sjafri memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *