Arema Bertekad Sapu Bersih Sisa 4 Pertandingan Dengan Kemenangan

Arema Bertekad Sapu Bersih Sisa 4 Pertandingan Dengan Kemenangan

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui bahwa Liga 1 indonesia 2019 sudah menemukan siapa juarannya yaitu Bali united. Namun perebutan tempat ke dua dan ketiga namapaknnya masih akan menyajikan perjuangan klub sampai akhir pertandingan. Seperti Arema yang namapaknnya serius malahap habis sisa partai dengan kemenangan.

Arema Bertekad Sapu Bersih Sisa 4 Pertandingan Dengan Kemenangan

Arema masih bernafsu mengincar tempat tiga besar atau runner-up akhir Shopee Liga 1 2019. Hal tersebut berarti sisa empat pertandingan paling akhir harus dipakai untuk mengantongi point prima. Bila tidak, sasaran musim ini akan meleset sebab kompetisi masuk tiga besar ketat sekali. Arema sekarang masih menempati posisi ke lima dengan point 43.

Tetapi, General Manajer Arema, Ruddy Widodo, punyai langkah untuk memecut semangat pemain diakhir musim, yaitu jadi spekulasi paling akhir pemain untuk dipertahankan ataukah tidak pada musim depan. “Sebetulnya siapapun pemain yang akan dipertahankan telah ada kerangkanya. Tetapi, masih ada sisa empaat laga. Itu bisa saja penentu siapa yang pada akhirnya dipertahankan. Bahasa kasarnya jadi tempat jual diri. Atau pembuktian kualitas,” jelas Ruddy.

Musim ini, Arema telah memberi peluang pada pemainnya. Cuma empat pemain muda yang baru promo, yang belum mendapatkan keyakinan, seperti penjaga gawang Andriyas Fransisco, serta tiga gelandang, Vikrian Besar, Titan Fawazzi dan Zidane Pulanda. “Sebetulnya tidak cuma pemain yang menjadi perhatian di sisa musim. Tetapi, team pelatih. Andaikata tidak masuk tiga besar, itu berarti mereka tidak berhasil,” tegasnya.

Pemburuan Pemain Baru

Cuma, manajemen Arema tidak mau mengungkapkan berapakah % pemain yang akan dipertahankan untuk musim depan sebab empat pertandingan paling akhir masih memastikan. Tapi, Arema telah ancang-ancang lakukan pemburuan pemain baru. “Dapat dikaji sendiri sebetulnya seperti apa keperluan Arema untuk seterusnya. Musim ini, kami jadi team pelatih produktif. Sedang jumlahnya kemasukannya banyak juga. Dari sana dapat ditebak,” sambungnya.

Hal tersebut bermakna Arema akan melakukan perbaikan kedalaman scuad untuk pemain bertahan. Tetapi, bukan bermakna posisi depan aman, tetapi jumlahnya pemain yang ditukar di posisi depan semakin lebih sedikit daripada posisi belakang. “Permasalahan kecolongan banyak memanglah bukan seutuhnya kekeliruan pemain belakang. Tetapi, masih jadi catatan,” kata Ruddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *