3 Pemain Man United Yang Harus Di Lepas Di Jendela Transfer Musim Dingin

3 Pemain Man United Yang Harus Di Lepas Di Jendela Transfer Musim Dingin

Berita Terbaru – Saat Anda pikirkan Manchester United, apa masih terpikir team Inggris yang tidak terkalahkan? Jika masih berpikir semacam itu, Anda jelas salah besar.

3 Pemain Man United Yang Harus Di Lepas Di Jendela Transfer Musim Dingin

Masalahnya Man United yang tidak terkalahkan itu telah hilang seputar enam sampai tujuh tahun tahun kemarin, saat dinakhodai Sir Alex Ferguson. Setan Merah, panggilan Manchester United, yang saat ini tidak terhitung team besar di Liga Inggris.

Setan Merah yang saat ini telah susah mencetak kemenangan, walau punyai dua pemain top dunia, David De Gea serta Paul Pogba. Faktanya, dari 14 laga Liga Inggris, Manchester United telah menelan empat kekalahan.

Bekasnya, team yang sekarang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer itu baru mencatat empat kemenangan serta enam hasil seimbang. Gawang MU juga telah kecolongan 17 gol di Liga Inggris. Untuk kembali jadi team besar, Red Devils harus merombak di bursa transfer musim dingin. Ada empat pemain yang wajar dibuang Setan Merah pada Januari 2020. Baca di halaman seterusnya.

Yang pertama adalah Jesse Lingard

Jesse Lingard memang masih berumur 26 tahun, tetapi ia telah susah berkembang. Bukan konsentrasi bersama dengan MU, Lingard justru konsentrasi membuat account Youtube. Ia adalah pemain Liga Inggris pertama yang memiliki account Youtube. Jumlahnya followers-nya saja telah 308 ribu. Jadi satu orang winger, jumlahnya gol Lingard untuk Setan Merah juga amat sedikit. Ia cuma mencatat dua gol pada sebuah tahun kalender paling akhir.

Yang kedua adalah Fred

Gelandang asal Brasil, Fred telah masuk dengan Setan Merah semenjak 1 Juli 2018. Tetapi, mulai sejak itu, ia tidak dapat menyesuaikan secara baik dengan style bermain di Liga Inggris. Musim ini, di Liga Inggris, pria berumur 26 tahun itu telah bermain sekitar 10 kali. Tetapi, ia tidak dapat cetak gol atau memberi assist untuk Manchester United. Ia kalah berkompetisi dengan pemain tengah MU yang lain, Paul Pogba, Scott McTominay, sampai pemain muda James Garner.

Yang ketiga adalah Ashley Young

Tidak salah masukkan nama Ashley Young dalam daftar yang perlu ditendang MU. Masalahnya pria berumur 34 tahun itu juga lama diinginkan fans Setan Merah untuk tinggalkan Old Trafford.

Statusnya memang kapten Man United, tetapi peranan Young di lapangan laga amat sedikit. Musim ini, Young telah lima kali ada di kursi cadangan MU. Ia kalah berkompetisi dengan Luke Shaw di pos bek sayap kiri. Young memang masih punyai kontrak bersama dengan MU sampai 30 Juni 2020, tetapi bukan bermakna ia harus dipertahankan. Pria asal Inggris itu harus dibuang pada Januari 2020 sebab peranannya jadi kapten benar-benar minim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *