2 Alasan Kenapa Man United Harus Berpikir Ulang Ketika Ingin Memecat Solskjaer

2 Alasan Kenapa Man United Harus Berpikir Ulang Ketika Ingin Memecat Solskjaer

Berita Terbaru – Dua manager Pemier League sah dikeluarkan di akhir tahun 2019. Mereka ialah Mauricio Pochettino serta Unai Emery. Pochettino ditendang Tottenham Hotspur dari bangku kepelatihan pada Selasa (20/11/2019). Sesaat Emery dihentikan dari jabatannya jadi manager Arsenal pada Jumat (29/11/2019).

2 Alasan Kenapa Man United Harus Berpikir Ulang Ketika Ingin Memecat SolksJaer

Munculnya ketetapan tegas dua club besar Inggris itu selanjutnya menimbulkan pertaruhan baru. Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disebutkan jadi calon korban pemecatan seterusnya. Dibawah bimbingan pria asli Norwegia itu, MU tampil tidak memberikan keyakinan. Sekarang, MU bercokol di tempat sepuluh klassemen sesaat.

Setan Merah cuma mencatat 4 kemenangan, enam hasil seimbang, serta empat kekalahan dalam 14 laga yang sudah dilewati. Beritanya, catatan prestasi itu menjadi catatan terjelek Manchester United semenjak 30 tahun paling akhir. Isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer juga muncul ke permukaan. Metro serta pernah menyampaikan kabar isu Solskjaer akan dihentikan dari bangku kepelatihan bila mendulang hasil menyedihkan saat berusa Tottenham.

Meskipun begitu, isu cuma hanya isu. Merilis dari Give Me Sport, ada tiga fakta logis yang buat MU tidak akan mengeluarkan Ole Gunnar Solskjaer. Apa fakta logis itu Solskjaer akan dipertahankan Manchester United? Berikut wartawan sudah merangkumnya untuk Anda.

Yang pertama adalah Tak Ada Kandidat yang Sesuai

Berdasar laporan, Ole Gunnar Solskjaer adalah pelatih yang paling cocok mengatasi Manchester United. Misinya jelas. Ia cuma perlu waktu untuk menunjukkan misi pergantian yang telah dibawa semenjak awal musim. Satu diantara wartawan asal Inggris, Daniel Taylor, sama pendapat dengan hal itu. Serta, Taylor memberikan laporan tempat Solksjaer masih aman, minimal sampai akhir musim.

Awalnya, satu diantara pemain Manchester United menjelaskan hal sama. Menurut Rashford, Solskjaer ialah pelatih yang paling sesuai keadaan Manchester United. “Ole ialah pria yang hebat serta ia mempunyai misi yang bagus untuk club. Menurut saya, tidak ada orang yang lebih berdedikasi dari Ole,” kata Rashford merilis The Sun waktu lalu.

Yang kedua adalah Musuh Bersama Manchester United Bukan Ole Gunnar Solskjaer

Diluar itu, lawan bersama dengan fans Manchester United bukan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asli Norwegia itu disebutkan cuma korban dari semrawutnya manajemen Manchester United dibawah keluarga Glazer.

Waktu lalu, media Inggris The Sun serta menyebutkan keluarga Glazers serta Woodward jadi lawan bersama dengan nomor satu di Old Trafford. Menurut media itu, fans memusuhi keduanya sebab tidak cari alternatif untuk Lukaku serta Herrera.

Ketetapan itu membuat formasi scuad demikian amburadul. Merujuk pada hal itu, fans lebih ingin Keluarga Glazer, terhitung Ed Woodward, pergi daripada menyingkirkan Solksjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *