Tingkah Anak Messi Di Acara Penghargaan Ballon d’Or Mencuri Perhatian Para Tamu

Tingkah Anak Messi Di Acara Penghargaan Ballon d’Or Mencuri Perhatian Para Tamu

Berita Terbaru – Super star Barcelona, Lionel Messi, sukses memenangi penghargaan Ballon d’Or, Selasa (3/11/2019). Pemain yang memiliki julukan La Pulga itu sukses jadi yang terbaik sesudah mengalahkan bek Liverpool, Virgil van Dijk serta striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Terakhir kali Messi memperoleh gelar itu pada 2015 atau udah tiga tahun lalu . Trofi Ballon d’Or 2019 adalah yang ke enam kalinya didapat Messi sepanjang kariernya.

Tingkah Anak Messi Di Acara Penghargaan Ballon d'Or Mencuri Perhatian Para Tamu

Messi pernah mendapatkan Ballon d’Or pada 2009, 2010, 2011, 2012, serta 2015. Messi sekarang jadi pesepak bola pertama di dunia yang dapat menggondol trofi Ballon d’Or sekitar enam kali. Tidak itu saja, Lionel Messi sekarang unggul atas Ronaldo yang mengumpulkan lima trofi Ballon d’Or. Ke-2 pemain memang seringkali berlomba mendapatkan gelar individu seperti pemain paling baik.

Waktu penganugerahan Ballon d’Or 2019 Messi tidak hadir sendirian. Pemain dari Argentina itu hadir bersama dengan istrinya, Antonella Roccuzzo serta dua anaknya, Thiago serta Mateo. Nama paling akhir diketahui seringkali menunjukkan tingkah lucu. Peristiwa itu kelihatan waktu Messi akan dikaruniai gelar Ballon d’Or 2019.

Mateo kelihatan bereaksi benar-benar girang sekalian memandang orang disebelahnya seperti fans Lionel Messi yang menghina beberapa fans kompetitornya. Dalam beberapa peluang Lionel Messi memang sering ajak Thiago serta Mateo. Karena hal itu tidak menyengaja tersorot camera yang selanjutnya menarik perhatian.

Peristiwa menarik berlangsung waktu Messi terima trofi Sepatu Emas 2019 sesudah jadi pembuat gol paling banyak di Eropa. Awalannya satu orang yang akan terima trofi itu adalah Thiago, anak pertama Messi. Tetapi, mendadak Mateo langung mengambilnya serta memberi Sepatu Emas itu pada ayahnya. Kondisi itu langsung langsung membuat beberapa orang tersenyum dengan tingkah Mateo.

Diluar itu, insiden lucu berlangsung waktu Messi bawa dua putranya, Thiago serta Mateo, melihat laga minggu ke-2 kedua La Liga 2019-2020, di antara Barcelona menantang Real Betis di Camp Nou, Senin (26/8/2019) pagi hari WIB.

Mateo tersorot camera turut rayakan gol yang diciptakan oleh team musuh. Putra ke-2 superstar Barcelona itu bersorak gol sekalian mengepalkan ke-2 tangannya untuk rayakan gol Real Betis. Keadaan itu juga langsung membuat Luis Suarez yang berada di sampingnya terkejut serta ketawa dengan tingkah spontan yang dikerjakan Mateo.

Saat itu, Real Betis memang unggul lebih dulu lewat Nabil Fekir yang sukses melesakkan bola ke gawang Marc-Andre ter Stegen di menit ke-15. Lumrah tentu saja bila Mateo bersorak waktu ada team yang cetak gol lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *