Begini Cara Jurgen Klopp Menyindir Wasit Atkinson Yang Keluarkan Keputusan Kontroversi

Begini Cara Jurgen Klopp Menyindir Wasit Atkinson Yang Keluarkan Keputusan Kontroversi

Berita Terbaru – Manager Liverpool Jurgen Klopp memakai kesempatan menyatakan pujiannya pada Adrian untuk mengkritik wasit Martin Atkinson yang bekerja di pertandingan musuh Brighton. Liverpool jalani laga yang sulit waktu melayani Brighton. Sebelumnya mereka dapat jalani pertandingan itu dengan mulus.

Begini Cara Jurgen Klopp Menyindir Wasit Atkinson Yang Keluarkan Keputusan Kontroversi

Virgil Van Dijk tampil bagus dan membuat Liverpool unggul dua gol. Namun di menit menit terkahir alur permainan tiba tiba berubah secara drastis. Kondisi ini terjadi kala The Reds harus bermain dengan 10 pemain saja. Pasalnya Alisson Becker diusir keluar oleh Atkinson di menit ke-76. Dia dikartu merah langsung sebab lakukan handball di luar kotak penalti.

Alisson selanjutnya diganti oleh Adrian. Penjaga gawang asal Spanyol itu malah langsung kecolongan oleh sepakan bebas yang dilakukan secara cepat oleh Lewis Dunk di menit ke-79. Gol tersebut diprotes oleh Adrian. Karena sepakan itu dilakukan waktu dia masih berupaya mengendalikan pagar betis.

Liverpool sendiri selanjutnya diminta kerja keras supaya tidak kecolongan di tersisa laga. Selanjutnya mereka dapat menang dengan score 2-1. Man of the Match di pertandingan itu ialah Virgil Van Dijk. Tetapi Klopp menjelaskan pemain paling baik laga itu ialah Adrian.

“Pemain paling baik saya di laga ini ialah Adrian, hadir dalam laga semacam ini serta mendapatkan sepakan bebas,” katanya seperti dikutip Goal International. “Saya ingin membaca suatu hal [di media] mengenai kondisi itu. Itu mengagumkan,” puji Klopp.

Jurgen Klopp selanjutnya memberi sindiran pada Martin Atkinson. Dia menyebutkan waktu itu Adrian sebetulnya belum juga dalam tempat siap tetapi wasit telah tiup semprit jadi sinyal supaya sepakan bebas dapat dilakukan. “Kiper yang sedingin es sedang mempersiapkan sarung tangannya dan … [meniup peluit]. Itu hidup kita,” sindirnya.

“Selanjutnya [Adrian] ada dalam permainan untuk bikin dua pengamanan. Dia selamatkan hidup kami serta saya suka dia dapat bermain di pertandingan derby.” Sesudah menantang Brighton, Liverpool akan bertemu dengan Everton. Alisson Becker tidak dapat bermain di pertandingan ini serta akan diganti oleh Adrian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *