Penjaga Gawang Vietnam Tidak Akan Membiarkan Gawangnnya Kemasukan Gol Dari Timnas Indonesia

Penjaga Gawang Vietnam Tidak Akan Membiarkan Gawangnnya Kemasukan Gol Dari Timnas Indonesia

Berita Terbaru – Penjaga gawang tim nasional Vietnam bernafsu amankan gawangnya dari kecolongan waktu menghadapi tim nasional U-23 Indonesia. Vietnam akan sama-sama bentrokan dengan Indonesia dalam kelanjutan penyisihan Group B SEA Games 2019. Ke-2 team direncanakan akan berjumpa di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019) jam 18.00 WIB.

Penjaga Gawang Vietnam Tidak Akan Membiarkan Gawangnnya Kemasukan Gol Dari Timnas Indonesia

Jelang laga, ada sebuah peryataan yang membuat penjaga gawang utama vietnam sangat optimis. penjaga gawang utama Vietnam Bui Tien Dung coba menyikapi pertemuannya dengan Indonesia. Dia memiliki antusias yang tiggi kala akan berhadapan dengan timnas indonesia.

Tien Dung menjelaskan jika lapangan sintetis akan memberi keuntungan buat Indonesia. Maka dari itu walaupun demikan sang pengaja gawang juga menghawatirkan arah bola yang sulit di tebak. “Di lapangan sintetis bola berjalan bertambah cepat, pantulannya juga susah ditebak,” kata Tien Dung, seperti diambil wartawan dari situs sah VFF.

“Kami telah menghadapi semenjak awal kompetisi, tapi lapangan di sini tidak lumayan baik jadi itu sedikit menyulitkan semua team,” tuturnya. Bui Tien Dung waspada motivasi tim Garuda Muda yang telah kantongi dua pertandingan dengan kemenangan atas Singapura serta juara bertahan Thailand.

Meskipun begitu, dalam pertandingan kelak Tien Dung masih mempunyai sasaran spesial buat teamnya. Tien Dung akan berusahan mati-matian jaga gawang tim nasional Vietnam masih bebas dari kecolongan. “Jaga masih clean sheet menantang Indonesia ialah sasaran semua team,” kata penjaga gawang berumur 22 tahun itu. “Pertama kami harus jaga tidak kecolongan dan berpikir untuk menang,” katanya.

Vietnam sejauh ini jadi calon kuat juara SEA Games karena mencatatkan catatan bagus dalam jumlahnya gol. Mereka tertera telah cetak 12 gol serta cuma kecolongan satu gol. Ini jadikan mereka jadi team paling subur untuk sesaat di SEA Games 2019.

Hanya satu gol yang bersarang di gawang Vietnam diciptakan pemain Laos, Kaham Phetsivilay. Meskipun begitu, catatan kecolongan itu kalah dari tim nasional U-23 Indonesia. Tim nasional U-23 Indonesia yang baru cetak empat gol sampai sekarang belum kecolongan sekalinya sesudah hadapi Thailand serta Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *