Manager Liverpool Beri Pujian Kepada Kwalitas Para Pemain Brighton

Manager Liverpool Beri Pujian Kepada Kwalitas Para Pemain Brighton

Berita Terbaru – Manager Liverpool Jurgen Klopp beri pujian pada kualitas permainan Brighton serta menyaratkan jika dia sedikit merasakan cemas dengan keadaan fisik beberapa pemainnya di pertandingan ini. Brighton sekarang ada di rangking 12 klassemen sesaat Premier League.

Manager Liverpool Beri Pujian Kepada Kwalitas Para Pemain Brighton

Team bimbingan Graham Potter itu mengumpulkan 15 point dari 13 laga. Di atas kertas, Liverpool diperkirakan bisa menaklukkan Brighton. Ditambah lagi mereka bermain di Anfield, stadion yang angker buat beberapa lawannya.

Namun Klopp malas menyepelekan Glenn Murray dkk. Menurut manager asal Jerman itu, Brighton sekarang beralih dibandingkan musim kemarin. Menurut Klopp, Brighton sekarang dapat bermain dengan memercayakan perebutan bola yang lumayan bagus. Klopp juga menyebutkan duel ini tentu tidak akan berjalan gampang buat beberapa anak asuhnya.

“Kami menantang Brighton dengan perubahan yang benar-benar, benar-benar menarik. Saat Anda lihat mereka bermain saat ini, bagaimana mereka bermain, langkah mereka bermain, pengusaan bola yang mereka punya; Saya fikir mereka di rangking ke-7 atau lebih untuk perebutan bola di liga,” katanya pada situs sah Liverpool.

“Menantang City, mereka mempunyai seputar 48 % [penguasaan bola], mereka mainkan sepakbola yang wajar. Mereka betul-betul mempunyai gagasan mereka sendiri serta saya benar-benar menghargai itu,” serunya.

“Graham lakukan pekerjaan yang benar-benar baik disana. Itu pertandingan yang susah,” tutur Klopp. Liverpool akan jalani pertandingan ini cuma tiga hari sesudah mereka bertanding di panggung Liga Champion kontra Napoli. Intimidasi kecapekan pasti mengawasi Mohamed Salah dkk.

Ditambah lagi di pertandingan itu Liverpool diminta kerja keras di selama pertandingan untuk mencetak kemenangan. Klopp lalu menyaratkan jika dia mencemaskan keadaan fisik beberapa pemainnya, ditambah lagi musuh punyai waktu istirahat yang lebih panjang.

“Sesudah pertandingan itu, hampir tiap orang mempunyai tiga laga satu minggu yang hadir saat ini dengan persaingan yang berlainan. Tetapi Brighton punyai 1 minggu penuh untuk menyiapkan serta mereka inovatif,” katanya.

“Mereka banyak berpikir mengenai sepakbola, jadi mereka akan tiba kesini serta berusaha untuk memperoleh point. Saya 100 % meyakini, tidak disangsikan . Serta kita harus siap, tiga hari sesudah laga yang benar-benar intensif menantang Napoli,” hebat Klopp.

Liverpool memenangkan dua pertemuan menantang Brighton dengan score sama 1-0 di Premier League musim 2018-19 tempo hari. Kemenangan-kemenangan Liverpool itu semua dipastikan oleh gol tunggal Mohamed Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *