Man United Dan Real Madrid Menjadi Kandidat Terkuat Untuk Bisa Dapatkan Tanda Tangan Bintang Salzburg Ini

Man United Dan Real Madrid Menjadi Kandidat Terkuat Untuk Bisa Dapatkan Tanda Tangan Bintang Salzburg Ini

Berita Terbaru – Erling Braut Haaland memang menjadi salah satu pemain muda yang sedang laris manis. Baik sekali klub klub elit eropa yang dikaitkan kan meminang dirinnya tidak lama lagi. Dari sekian banyak klub klub tersebut ada dua nama klub eropa yang memiliki kans besar untuk bisa meraih tanda tangannya.

Man United Dan Real Madrid Menjadi Kandidat Terkuat Untuk Bisa Dapatkan Tanda Tangan Bintang Salzburg Ini

Real Madrid serta Manchester United jadi calon kuat buat mendatangkan penyerang RB Salzburg, Erling Braut Haaland. Tampilan wonderkid asal Norwegia itu sedang jadi pembicaraan serta menarik ketertarikan beberapa team besar di Eropa.

Keadaan itu mengacu pada 19 penampilannya di semua kompetisi, Erling Haaland sudah cetak 27 gol. Catatan itu tersebut terhitung 8 gol di Liga Champions dalam 5 penampilan bersama dengan RB Salzburg selama ini. Catatan impresif ini menegaskan bahwa sang pemain memang layak sudah untuk bisa membela klub besar.

Tampilan Erling Haaland membuat team-team besar Eropa seperti Real Madrid, Juventus, serta Manchester United tertarik. Erling Haaland mempunyai klausul pelepasan sebesar 30,2 juta Euro atau seputar Rp 473 miliar bila club Bundesliga RB Leipzig (club dengan pemilik yang sama) yang ingin mengambilnya.

Walau demikian dikutip wartawan dari Sportbild (29/11/2019), Direktur Olahraga RB Leipzig, Christoph Freund, menolak berita itu. Dengan tidak terdapatnya klausul pelepasan yang tentu, RB Salzburg ingin Haaland didapat dengan perang penawaran.

Lihat daftar peminat Haaland, bukan mustahil harga jualnya akan makin bertambah. Walau demikian, Real Madrid serta Manchester United ialah team yang dipandang paling berkesempatan datangkan Haaland. Real Madrid dapat memperoleh Haaland dengan manfaatkan pertolongan Martin Odegaard yang datang dari Norwegia.

Diluar itu, Real Madrid memang mempunyai kebijaksanaan datangkan pemain muda berbakat pada musim ini dibawah kepelatihan Zinedine Zidane.

Selain itu, Manchester United mempunyai tempat yang sama juga dengan Real Madrid buat meningkatkan stock posisi serang. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dapat jadi kunci kehadiran Haaland ke Old Trafford. Keadaan tersevut mengacu pada pengalaman Solskjaer yang pernah mengatasi Haaland waktu bela Molde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *